WartaKota/

Lapan, Coffee Shop Bermenu Rumahan di Jakarta Selatan

Hadir membawa nuansa baru di bisnis coffee shop, Lapan mengusung konsep menu rumahan dengan harga-harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Lapan, Coffee Shop Bermenu Rumahan di Jakarta Selatan
Alija Berlian Fani
Es pisang susu coklat menu favorit di Lapan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, KEBAYORAN LAMA -- Hadir membawa nuansa baru di bisnis coffee shop, Lapan mengusung konsep menu rumahan dengan harga-harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

"Konsepnya cafe dengan suasana rumah, produk rumahan, makanan rumahan, minuman rumahan," kata Alfin, barista Lapan pada wartakotalive.com, Senin (17/7/2017).

Alfin, Barista Lapan di Lapan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).
Alfin, Barista Lapan di Lapan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). (Alija Berlian Fani)

Lokasi cafe ini pun cukup strategis karena terletak di jalan Bulungan Raya No. 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau di depan SMAN 70 Jakarta.

Berbagai jenis menu dapat kita temukan, mulai dari minuman berbahan kopi sampai makanan-makanan rumahan dengan harga termahal Rp 40.000.

"Selain kopi, minuman yang paling disuka di sini Es Pisang Susu Coklat karena rasanya lebih enak dibandingkan tempat-tempat lain. Ada juga Nasi Maut, Nasi Carbonara, dan Indomie," ungkapnya.

Nuansa rumahan sangatlah terasa ketika memasuki tempat ini, balutan cat berwarna hitam, coklat, dan putih serta hiasana tanaman menambah kenyamanan ketika menikmati makanan dan minuman yang tersedia.

Tataan bangku dan meja yang rapih membuat tempat ini cocok sebagai pilihan untuk bersantai bersama teman-teman. Alunan musik yang diputarkan juga semakin menambah kenikmatan ketika berada di cafe ini.

Menurut Alfin, nama Lapan sendiri dipilih karena nomor bangunan yang berangka delapan dan angka delapan seperti bentuk infinity yang berarti tak terbatas.

Alfin, Barista Lapan di Lapan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).
Alfin, Barista Lapan di Lapan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). (Alija Berlian Fani)

"Untuk jam buka, Senin sampai Sabtu buka jam 8 (pagi) tutup jam 8 (malam). Hari Minggu buka jam 8 tutup jam 6 (malam). Tempat ini bisa menampung hingga 50 orang buat duduk, bisa 100 orang kalau berdiri," jelasnya.

Selama bulan Juli 2017 ini akan ada promo menarik, di mana pengunjung dapat melakukan pembayaran untuk kopi dan minuman dengan harga seiklasnya.

"Bayar suka-suka untuk minuman, nantinya bakal ada acara-acara musik, work shop, pameran. Semua bisa dilihat di Instagram kita @lapan.id," imbuhnya. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help