WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jeremy Thomas Minta Keadilan Hukum Atas Peristiwa Axel

Aktor senior Jeremy Thomas bahagia karena laporannya terhadap oknum yang mengaku dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, diterima Propam.

Jeremy Thomas Minta Keadilan Hukum Atas Peristiwa Axel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas sedang memegang foto bukti kekerasan dari oknum polisi yang diterima putranya, Axel Matthew Thomas, saat berada di Gedung Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Aktor senior Jeremy Thomas (45) bahagia karena laporannya terhadap oknum yang mengaku dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, diterima oleh Propam Mabes Polri.

Laporan tersebut dilakukan oleh Jeremy ke Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017) karena putranya, Axel Matthew Thomas (19) mendapatkan tindakan penganiayaan, kekerasan, penyekapan, dan pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian tersebut.

Laporan Jeremy diterima oleh Propam Mabes dengan nomor laporan SPSP2/2308/VII/2017/BAGYANDUAN, dengan isi laporan Perihal permohonan atas dugaan penyimpangan, yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai satuan narkoba Polres Bandara.

Jeremy menjelaskan, ia tidak tahu delapan orang dan empat orang yang melakukan kekerasan Axel, memiliki pangkat di kepolisian saat sedang bersama Axel.

"Kami nggak tahu apa pangkatnya. Mereka berpakaian seperti preman, mulutnya bau alkohol, tidak menunjukkan Kartu Tanda Anggota," kata Jeremy Thomas.

Menurut Jeremy, tindakan oknum polisi terhadap Axel tidak lah manusiawi. Karena putranya habis babak belur saat bertemu dengan oknum polisa di Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan.

"Kalau mereka berdalih, apa pun definisinya yang namanya kekerasan, jangankan kekerasan fisik, kekerasan verbal terhadap seseorang aja nggak boleh karena seseorang dilindungi hak asasinya," ucapnya.

"Apalagi kekerasan fisik dengan memaksakan kehendak bahwa harus mengakui menggunakan barang-barang yang tidak dipakai dengan dia (Axel)," sambungnya.

Oleh karena itu, Jeremy meminta agar ia mendapat payung hukum atau sebuah keadilan, atas peristiwa yang diterima Axel.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help