WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Jeremy Thomas Bantah Transaksi Anaknya untuk Beli Ekstasi

Aktor senior Jeremy Thomas (45) membantah jika sang anak, Axel Matthew Thomas (19) terlibat dalam pemberian narkoba jenis psikotropika happy five.

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Aktor senior Jeremy Thomas (45) membantah jika sang anak, Axel Matthew Thomas (19) terlibat dalam pemberian narkoba jenis psikotropika happy five.

Pasalnya, Polda Metro Jaya memiliki bukti transfer uang yang dilakukan oleh Axel kepada pelaku, sebesar Rp. 1,5 Juta untuk membeli 1118 butir happy five.

"Tidak ada. Bukti transfer boleh aja karena termasuk dalam internal mereka. Tapi anak itu (Axel) memang jualan baju secara online," kata Jeremy Thomas saat ditemui di Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Kalau transferan misalnya beli sesuatu yang bukan produk, itu anak kan juga jualan baju jualan online, semua orang berhak mau jualan apa aja," sambungnya.

Jeremy mengungkapkan, menurut sepengetahuannya, tidak ada transaksi Axel untuk membeli happy five selama ini.

"Kalaupun dia melakukan transaksi transaksi online, sekarang itu sangat wajar. Axel suka membeli baju online dan sepatu online. Dia juga suka menitip kepada temannya," ucapnya.

"Kemarin dia ingin membeli baju supreme, saya tahu baju supreme itu kaos. Tapi ketika membeli malah diarahkan ke sana, Kan bisa aja. Seseorang bebas kok menjual apa saja. Tapi mungkin ketika dia tersangkut masalah mungkin dibelokkan ke masalah situ," tuturnya.

Lanjut Jeremy, bukti yang disebut Polda Metro Jaya tidaklah benar. Karena disaat Axel bersama oknum kepolisian, tidak ada bukti yang menunjukkan dia menggunakan atau membeli narkoba.

"Yang jelas Axel tidak ditemukan barang bukti apa apa. Saya melihatnya ke sana," tegas Jeremy Thomas. (Arie Puji Waluyo).

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help