WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Ini Tanggapan Jeremy Atas Dugaan Pembelian Happy Five Axel

Polisi Polda Metro Jaya memiliki bukti transfer uang sebesar Rp. 1,5 Juta yang diduga ditransfer Axel, untuk memesan narkoba jenis psikotropika happy

Ini Tanggapan Jeremy Atas Dugaan Pembelian Happy Five Axel
Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas saat ditemui di Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Pihak kepolisian menduga bahwa anak dari aktor senior Jeremy Thomas (45), Axel Matthew Thomas (19) memesan psikotropika happy five kepada dua rekannya, yang sudah ditangkap di Bandara Soekarno Hatta.

Polisi Polda Metro Jaya memiliki bukti transfer uang sebesar Rp. 1,5 Juta yang diduga ditransfer Axel, untuk memesan narkoba jenis psikotropika happy five.

Jeremy membantah jika anaknya terlibat dalam kasus psikotropika tersebut. Jika harus dilakukan tes urin kepada Axel, Jeremy menegaskan tidak mau.

"Anak saya waktu disitu (Hotel Crystal) diberi minuman dan dikasih makanan. Apa yang menjamin di dalam itu tidak ada kandungan yang mencurigakan?," kata Jeremy Thomas saat ditemui di Propam Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Anak saya dikasih makan dikasih minum. Saya tidak tahu itu isinya apa, jika disuruh tes urin, orangtua mana yang mau melepas anak dalam kondisi sekarang," sambungnya.

Jeremy menegaskan jika polisi mau melakukan tes urin kepada Axel, untuk saat ini pihaknya tidak akan mau melakukan hal tersebut.

"Kalau mau tes urin kenapa tidak dilakukan pada saat itu, dan tes urin itu wajib didampingi pengacara. Kalau sekarang, anak saya sudah dikasih makan, dikasih minum, dipukulin. Sekarang kalau anda jadi saya, percaya tidak dengan keprofesionalitasan?" ucapnya.

"Logikanya saja, dia dipanggil, disekap, dipukulin. Tiba-tiba dia minta tes urin. Kenapa tidak dari kemarin, kenapa dia dilepaskan kalau yakin Axel tidak memiliki barang bukti? Dan faktanya dia dilepaskan karena tidak memiliki barang bukti," sambungnya.

Bahkan, Jeremy marah kepada Axel yang sudah minum dan makanan yang diberikan oleh pihak kepolisian kepadanya.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help