WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Besok, 76 KK Warga Kolong Tol Lodan Ikuti Undian Rusun Marunda Blok D

Besok pagi akan digelar pengundian unit rusun bagi warga kolong tol Lodan di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Marunda Blok D.

Besok, 76 KK Warga Kolong Tol Lodan Ikuti Undian Rusun Marunda Blok D
Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (KUPRS) Marunda Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta, Yassin Pasaribu. 

WARTA KOTA, CILINCING-Kepala Unit Pengelola Rumah Susun (KUPRS) Marunda Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta, Yassin Pasaribu mengatakan, Selasa (18/7/2017) pagi akan digelar pengundian unit rusun di Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Marunda Blok D Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

"Itu benar pihak Dinas Perumahan dan Gedung DKI Jakarta jika besok digelar pengundian unit rusun, yaitu di unit Rusunawa Marunda Blok D," kata Yassin, Senin (17/7/2017).

Diakui Yassin, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah disediakan sebanyak 76 unit rusun Marunda Blok D. Ke-76 unit rusun, bakal diperuntukkan warga di yang terkena dampak relokasi penataan kali yang berada di Wilayah Lodan, Pademangan, Jakarta Utara.

"76 Unit Rusunawa Marunda Blok D, disiapkan untuk 76 Kepala Keluarga (KK). Warga itu juga dari Kawasan Lodan yang terkena relokasi dari penataan kali. Diketahui pengundian dilakukan besok pukul 09.00 WIB. Pengundian unit rusun ini pun akan dilaksanakan dan diikuti sejumlah warga yang berasal dari Lodan," papar Yassin.

Dijelaskan Yassin kembali, diharapkan seluruh peserta pengundian unit rusun agar membawa surat pengantar dari pihak Kelurahan, dan juga Kecamatan sekitar dengan dilampirkan lembar kartu Kepala Keluarga (KK).

"Surat pengantarnya dari Lurah, serta diketahui oleh pihak Camat dengan melampirkan KK. Di lokasi, warga juga membawa surat pengantar dari Kelurahan dan Kecamatan. Sementara itu nanti usai kunci dibagi baru dipersiapkan surat pindah ke Rusun Marunda. Untuk sementara di sana, hanya lah pengundian nomor unit hunian saja dulu," jelas Yassin kembali.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help