WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Axel Diperlakukan Secara Tak Manusiawi dan Terima Kekerasan Fisik serta Mental

Ina Indayanti menjelaskan bahwa anaknya, Axel Matthew Thomas (19) mendapatkan kekerasan yang tidak manusiawi.

Axel Diperlakukan Secara Tak Manusiawi dan Terima Kekerasan Fisik serta Mental
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jeremy Thomas bersama kuasa hukumnya. Anaknya, Axel dilepas setelah tak ditemukan barang bukti narkoba. Tak terima atas insiden yang menimpa putranya, Jeremy lalu melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (15/7/2017) lalu. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Istri aktor senior Jeremy Thomas (45), Ina Indayanti menjelaskan bahwa anaknya, Axel Matthew Thomas (19) mendapatkan kekerasan yang tidak manusiawi.

Karena serangan dilakukan oleh oknum yang mengaku dari Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta membabi buta, Axel pun mendapati trauma yang cukup berat.

"Jadi Axel ditodong pistol, ditendang, di injek-injek sama empat oknum polisi ini," kata Ina Indayanti saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (17/7/2017).

"Saat ini Axel masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Dia mengalami pembengkakan di kepala dan masih sangat trauma," sambungnya.

Lanjut Ina, Axel baru saja mendapatkan kekerasan yang cukup hebat selama hidupnya. Sehingga trauma berat pun masih dirasakan hingga saat ini.

"Makanya kan enggak manusiawi banget kekerasannya. Kalau mau menanyakan mengenai narkoba, harusnya langsung dibawa ke BNN. Bukan malah pakai kekerasan," ucapnya.

Ina menambahkan, Axel baru saja pulang dari London, Inggris. Sehingga ia belum memiliki banyak teman di Indonesia.

"Axel kan sekolah disana (Inggris). Dia lagi libur dan paspornya habis kan. Jadi dia di Indonesia enggak pernah main. Nah pas disamperin ke Hotel Crystal, dia mau ambil baju karena dia beli baju sudah lama dan baru ada saat itu," ujar Ina Indayanti.

Diberitakan sebelumnya, putra Jeremy Thomas, yakni Axel Matthiew Thomas dianiaya oleh beberapa orang di salah satu kamar hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017), sekitar pukul 19.30 hingga 22.30.

Dalam dugaan penganiayaan dan sekapan tersebut, Axel diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Jeremy menuturkan bahwa dari pengakuan putranya saat itu sekitar pukul 19.00 WIB, Axel mendapat telepon dari seorang temannya dan diminta datang ke Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan.

Axel yang sedang berada di daerah Cilandak, kemudian menuju lokasi. Saat sampai di hotel tersebut, tiba-tiba beberapa orang yang mengaku anggota kepolisian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta langsung menciduknya.

Namun kemudian, Axel dilepas setelah tak ditemukan barang bukti narkoba.

Tak terima atas insiden yang menimpa putranya, Jeremy lalu melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (15/7/2017) lalu. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help