WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Penjaga Kantor DPP PPP Kubu Djan Faridz Panik Saat Diserbu Massa

Nong Lea mengaku, ini kali kedua dirinya menghadapi penyerangan terhadap kantor DPP PPP. Sebelumnya pada 2016, dirinya juga menghadapi hal yang serupa

Penjaga Kantor DPP PPP Kubu Djan Faridz Panik Saat Diserbu Massa
Rangga Baskoro
Penjaga kantor DPP PPP Nong Lea yang terluka mengaku, ini kali kedua dirinya menghadapi penyerangan terhadap kantor DPP PPP. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

WARTA KOTA, MENTENG -- Petugas penjaga kantor DPP PPP kubu Djan Faridz bernama Nong Lea menyatakan sebanyak kurang lebih 80 orang yang menyerbu kantor DPP PPP pada Minggu (16/7) dini hari mencoba merebut paksa kantor.

"Sekitar 02:00 datang sekitar 80 orang yang maksa buka pagar. Ada yang mau lompat juga. Karena saya gak mau bukain, saya dilempar," tutur Nong Lea di kantor DPP PPP, Minggu (16/7).

Menurutnya setelah mendapatkan luka akibat lemparan batu di bagian pelipis kiri, dirinya kemudian bertahan di dalam gedung bersama empat rekannya yang tengah berjaga.

Nong Lea mengaku, ini kali kedua dirinya menghadapi penyerangan terhadap kantor DPP PPP. Sebelumnya pada 2016, dirinya juga menghadapi hal yang serupa.

"Begitu dapat lemparan, luka langsung mundur. Saya sudah alami kejadian layak gini dua kali," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP, Humprhey mengatakan bahwa Nong Lea saat ini sedang menjalani visum sekaligus perawatan terhadap luka yang diderita olehnya.

"Ini kriminalitas yang sangat membahayakan. Saat ini korban sedang di visum sekaligus dirawat di RSCM setelah kami mengantungi surat rujukan dari Polres Metro Jakarta Pusat," ujar Humprhey. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help