WartaKota/

Hari Terakhir Jakarta Fair, Menuju Pintu Masuk Macet Total

Memasuki hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2017, penggunjung mulai berdatangan sejak Siang hari dan terjadi kemacetan panjang bagi kendaraan.

Hari Terakhir Jakarta Fair, Menuju Pintu Masuk Macet Total
Alija Berlian Fani
Suasana hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2017, Minggu (16/7/2017). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Alija Berlian Fani

WARTA KOTA, KEMAYORAN -- Memasuki hari terakhir Jakarta Fair Kemayoran 2017, penggunjung mulai berdatangan sejak Siang hari dan terjadi kemacetan panjang bagi kendaraan.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com, Minggu (16/7/2017), antrean kendaraan sudah terjadi mulai dari jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tutut atau keong air tawar ini bisa ditemukan di stand MPRS atau Makanan Punya Rakyat Semua di Jakarta Fair Kemayoran.
Tutut atau keong air tawar ini bisa ditemukan di stand MPRS atau Makanan Punya Rakyat Semua di Jakarta Fair Kemayoran. (Acep Nazmudin)

Diperkirakan panjangan antrean kendaraan sudah mencapai satu kilometer lebih hingga pintu masuk utama atau pintu 9.

Parkiran motor di depan pintu 9 pun sudah tidak bisa menampung jumlah kendaraan beroda dua, sehingga pengendara motor diarahkan untuk parkir di pintu 6A.

Memasuki parkiran di pintu 6A, parkiran motor pun sudah penuh oleh kendaraan dan petugas parkirpun membuka beberapa lahan baru untuk di tempati oleh kendaraan roda dua.

Atrean ditempat pembelian tiket masuk pun nampak terlihat jelas dan begitu pula dengan atrean di pintu masuk menuju Jakarta Fair.

Ketika masuk nampak jelas keramaian yang terjadi di Jakarta Fair. Banyak orang yang bersantai di tangga ataupun pinggir-pinggir jalan.

Tempat makanpun sangatlah ramai, di mana terjadi atrean menungggu penggunjung yang sedang menyantap makanannya hingga selesai.

Setiap stand pun nampak ramai oleh penggunjung yang sedang memilah milih barang-barang, ditambah pula orang yang berjualan membuat semakin ramainya suasana Jakarta Fair. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help