WartaKota/

Sama-sama Pincang, Persija dan Borneo akan Adu Racikan Strategi

Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC menghadapi problem serupa menjelang laga mereka di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu esok.

Sama-sama Pincang, Persija dan Borneo akan Adu Racikan Strategi
Kompas.com
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, memberi instruki kepada pemainnya saat melakukan latihan di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur (07/02/2017). 

Laporan Wartawan wartakotalive.com Banu Adikara

WARTA KOTA, BEKASI -- Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC menghadapi problem yang sama menjelang laga mereka saat bertemu di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, esok, Minggu (16/7).

Baik Macan Kemayoran maupun Pesut Etam takkan diperkuat beberapa pemain andalan yang tengah berkutat dengan cedera mereka masing-masing.

Kedua tim pun dipaksa adu kecerdikan strategi agar bisa meraih poin dengan kondisi skuat yang seadanya.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco hampir memastikan dirinya kembali tidak memasang marquee player, Bruno da Silva Lopes yang sedang mengalami cedera paha.

Skuat Pusamania Borneo FC saat berlatih.
Skuat Pusamania Borneo FC saat berlatih. (bolabanget.com)

Absennya Bruno memang terbukti membuat lini serang Persija tumpul. Tiga laga melawan Gresik United, Semen Padang, dan Persipura Jayapura, Persija terus meraih hasil imbang.

Mengomentari hal tersebut, Teco mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi resiko permainan. Pasalnya, jika dipaksakan, bukan tak mungkin cedera Bruno bakal makin parah.

Walau sudah kembali berlatih bersama, Teco masih sangsi Bruno sudah bisa kembali ke performa awalnya.

"Kami akan lihat lagi kesiapannya saat melawan Pusamania nanti. Kami tidak akan paksakan jika dia belum siap, karena malah bisa cedera panjang, " kata Teco.

Disamping cederanya Bruno, Persija memang tengah menjalani agenda padat dengan tujuh jadwal pertandingan.

Halaman
12
Penulis: Banu Adikara
Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help