Penganiayaan Hermansyah

Polisi Tes DNA Tersangka Penganiaya Hermansyah

Polisi melakukan tes DNA pada pelaku penganiaya pakar IT ITB, Hermansyah untuk memastikan siapa pemilik jam tangan yang tertinggal di mobil korban.

Polisi Tes DNA Tersangka Penganiaya Hermansyah
Antara
Penangkapan Penganiaya Pakar IT -- Dua dari empat pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pakar IT ITB, Hermansyah, Edwin Hitipeuw (kedua kanan) dan Lauren Paliyama (kanan) diamankan polisi di Depok, Jawa Barat, Rabu (12/7/2017) dini hari. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU-Polisi melakukan tes DNA kepada pelaku penganiaya Pakar IT ITB, Hermansyah.

Tes DNA itu untuk mengetahui, siapa pemilik jam tangan yang tertinggal di mobil korban.

"Tadi pagi kami dari labfor sudah mengambil DNA tersangka. Ini yang digunakan barang bukti berupa jam tangan ketinggalan di mobil korban," kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Pihaknya akan mengecek DNA pelaku apakah identik dengan yang ada di jam tersebut. Untuk membuktikan milik siapa jam itu.

"Jam itu ketinggalan di kendaraan korban. Gelang jam tangannya itu patah. Kami akan cari kecocokkannya," katanya.

Lalu, pihaknya juga akan mencari bukti barang berupa pisau pelaku. Yaitu apakah pisau tersebut sekedar dibuang dengan dilempar atau ditanam di dalam tanah.

"Kami mencari perempuan yang ikut di dalam mobil itu dan pasti dia tahu persis bagaimana kegiatannya dan perjalanan para pelaku saat itu. Namun sampai sekarang belum tahu dimana," katanya.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help