WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Ditanya Soal Persatuan, Anies Menjawab: Kami akan Bereskan Ketimpangan Dulu

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies R Baswedan, berpendapat, mengatasi ketimpangan perlu didahulukan agar untuk dapat menhadirkan persatuan.

Ditanya Soal Persatuan, Anies Menjawab: Kami akan Bereskan Ketimpangan Dulu
Antara
Presiden Joko Widodo (kiri) menerima Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan (kedua kiri) beserta keluarga saat acara Halalbihalal Idul Fitri 1438 Hijriah di Istana Negara, Jakarta, Minggu (25/6/2017). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan, berpendapat bahgwa membangun persatuan tidak cukup dengan menyadari keberagaman saja tetapi harus terlebih dulu mengatasi masalah ketimpangan yang ada di masyarakat.

"Keinginan kita menghadirkan persatuan tapi persatuan tidak bisa hadir dari ketimpangan. Maka dari itu kami bereskan terlebih dahulu ketimpangan," kata Anies pada acara halal bihalal di Kantor DPD Partai Demokrat, Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu.

Dia menjelaskan, menghadirkan persatuan juga tak hanya melalui tombol klik di media sosial, melainkan perlu adanya kerja nyata dan pola interaksi yang baik antarwarga.

"Perlu interaksi antarwarga dan tak hanya di media sosial tetapi kita harus hadir di lingkungan kita dan memberikan kontribusi. Dengan begitu suasana persatuan akan hadir dengan sendirinya," kata Anies.

Hal itu terkait, pesan khusus dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta, Santoso, yang kepada Anies Partai Demokrat mengharapkan kepemimpinan Anies-Sandi mampu menghadirkan suasana persatuan di Jakarta.

"Jakarta ini masyarakatnya sangat beragam dan saya berpesan kepada Anies - Sandi agar menghadirkan suasana persatuan di Jakarta," kata Santoso.

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help