WartaKota/

Pengguna Smartphone di India Lebih Awal Coba Asus Zenfone AR Rp10 Jutaan

Asus meluncurkan Zenfone AR di India dengan harga 775 dolar AS atau sekitar Rp10 juta, yang akan tersedia secara eksklusif di toko online.

Pengguna Smartphone di India Lebih Awal Coba Asus Zenfone AR Rp10 Jutaan
Asus Zenfone AR. (asus.com). 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Asus meluncurkan Zenfone AR di India dengan harga 775 dolar AS atau sekitar Rp10 juta, yang akan tersedia secara eksklusif di toko online terbesar di India Flipkart.

Asus Zenfone AR merupakan ponsel pertama di dunia yang memiliki teknologi Google Tango AR dan telah terpasang teknologi VR Daydream.

Untuk mengaktifkan fungsi Tango, ponsel tersebut memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 23MP, depth sensor dan motion sensor.

Kamera utama berfungsi menangkap latar belakang dan juga mengambil gambar dan video, depth sensor menghitung jarak objek di ruangan, dan motion sensor melacak gerakan objek yang ada.

Tiga sensor kamera tersebut membuat Zenfone AR smartphone berkemampuan Tango paling ringkas yang ada di pasaran. Dan, terlepas dari Lenovo Phab 2 Pro, saat ini Zenfone AR menjadi satu-satunya smartphone berkemampuan Tango yang ada di pasaran.

Selain itu, Zenfone AR memiliki layar AMOLED 1440p 5,7 inci, Qualcomm Snapdragon 821, RAM 8GB, ruangan penyimpanan 128GB yang dapat diperluas, kamera depan 8MP f2.0, baterai 3300mAh dengan Quick Charge 3.0 dan Android 7.0 dengan ZenUI 3.0.

Ponsel tersebut telah tersedia di Flipkart. Pengguna juga akan mendaatkan potongan harga untuk pembelian handset Google Daydream serta data 4G dari operator Jio sebesar 100GB, demikian GSM Arena. (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help