WartaKota/

Sinema

Main Film 'Mars Met Venus', Pamela Bowie Merasa Jadi Diri Sendiri

Pamela Bowie kembali menunjukkan kualitas aktingnya dengan bermain di film 'Mars Met Venus'. Perannya sebagai Mila membuatnya merasa jadi diri sendiri

Main Film 'Mars Met Venus', Pamela Bowie Merasa Jadi Diri Sendiri
Arie Pujo Waluyo
Pamela Bowie 

WARTA KOTA, TANAH ABANG - Pamela Bowie (23) kembali menunjukkan kualitas aktingnya dengan bermain dalam film 'Mars Met Venus'.

Mantan kekasih Joshua Suherman tersebut mengaku perannya sebagai Mila membuatnya merasa jadi diri sendiri.

Pasalnya pemilik nama lengkap Pamela Indah Bowie itu merasa karakter yang diperankannya sekarang ini tidak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari-hari.

Alhasil Pamela seolah tidak merasa seperti berakting di depan kamera.

Baca: Polisi Buru Lima Pelaku Perampokan Sepeda Motor di Bekasi

"Yah seperti gue bilang tadi, gue berperan sebagai diri gue sendiri. Otomatis itu mewakili diri gue," ujarnya saat berada di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Pemain sinetron 'Cinta Cenat Cenut' itu menambahkan sejak awal dirinya sudah jatuh cinta dengan film besutan sutradara Hadrah Daeng Ratu tersebut. Sehingga tanpa perlu banyak berpikir, Pamela pun langsung menerima tawaran yang ada.

"Nggak ada (pertimbangan khusus) sih, pertama kali baca skenario, gue langsung jatuh cinta dan gue bilang iya," sambungnya.

Ia menambahkan dengan menyaksikan film 'Mars Met Venus', mereka yang sedang berpacaran akan sedikit teringat pengalaman yang pernah dilalui.

"Siapa tahu kalau ada orang yang lagi pacaran, yang mau nikah, bisa didapetin kesannya. Siapa tahu juga kalau yang udah punya pacar, scene-scene-nya bisa jadi panutan," ucapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help