WartaKota/

Harga Tiket Termurah Konser Shane Filan LOVE ALWAYS TOUR 2017 Rp350 Ribu

Penyanyi Shane Filan akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia, dalam konser yang bertajuk 'LOVE ALWAYS TOUR 2017', di Trans Studio

Harga Tiket Termurah Konser Shane Filan LOVE ALWAYS TOUR 2017 Rp350 Ribu
Istimewa
Poster konser Shane Filan. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, PALMERAH - Penyanyi Shane Filan akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia, dalam konser yang bertajuk 'LOVE ALWAYS TOUR 2017', di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, 19 Agustus 2017 yang dipromotori oleh Full Color Entertainment.

Apalagi, ini adalah kali pertama Shane Filan menggelar konser di Kota Bandung dan dihelat di salah satu 'indoor theme park' terbesar, yang berada di Kota Bandung dan ia akan mempromosikan album terbarunya yang berjudul 'LOVE ALWAYS'.

So, pastinya konser Shane Filan kali ini bisa dibilang konser yang dinantikan para Filaners di Kota Bandung, karena musisi tersebut memang salah satu musisi internasional yang terbilang tidak asing lagi di Indonesia.

Posisi tempat duduk konser Shane Filan.
Posisi tempat duduk konser Shane Filan. (Istimewa)

Terakhir, Shane Filan menggelar konser Maret 2017 silam di Jakarta. Penampilannya saat itu sontak memukau Filaners dengan membawakan 15 lagu hits dari Westlife, seperti lagu ‘Flying Without Wings’, ‘Uptown Girl’ dan ‘Swear it Again’.

Karena itulah, konser kali ini yang akan dihelat di Trans Studio Bandung, bertajuk ‘LOVE ALWAYS TOUR 2017’.

Shane Filan mengungkapkan bahwa album ‘LOVE ALWAYS’ adalah album yang berisi kumpulan lagu-lagu cinta favoritnya, yang dikombinasikan pula dengan lagu baru yang telah diaransemen ulang oleh Shane.

"I chose the songs as they are my favorite love songs. I had so many to choose from. It was hard to narrow it down to just a few. But, I’m very proud of the album."

"Lagu yang kupilih adalah lagu-lagu cinta favoritku. Banyak sekali yang harus kupilih. Sulit bagiku untuk memilihnya hingga beberapa saja. Tapi, aku bangga dengan album ini," ungkap Shane Filan, ketika dihubungi dan dalam rilis yang diterima Warta Kota, Rabu (12/07/2017).

Ketika ditanya apakah Shane Filan pernah mengunjungi Kota Bandung, Shane menjawab belum pernah. Ia sangat berharap dapat segera berkunjung ke Bandung dan menyapa para Filaners di Kota Bandung.

Halaman
123
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help