WartaKota/

Bonus All England Belum Cair Sejak Maret, Marcus Fernaldi Gideon Sindir Menpora

Juara All England Marcus Fernaldi Gideon menyindir Menpora soal bonus juara yang tidak kunjung diberikan sejak Maret 2017 lalu.

Bonus All England Belum Cair Sejak Maret, Marcus Fernaldi Gideon Sindir Menpora
Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon menyindir Menpora terkait belum cairnya bonus bagi mereka sebagai juara All England sejak Maret lalu. 

WARTA KOTA, SENAYAN-Bonus yang dijanjikan Kemenpora terhadap dua pasangan jawara All England Open 2017 dan 2016, Marcus Fernaldi Gideon /Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Praveen Jordan /Debby Susanto rupanya belum cair hingga hari ini.

Hal ini terungkap dari sebuah unggahan foto di akun Instagram milik Marcus yang diposting pada Kamis (13/7/2017) malam.

Foto tersebut memperlihatkan Marcus sedang berjabat tangan dengan Menpora Imam Nahrawi di sela-sela acara penyambutan Marcus/Kevin di Bandara Soekarno-Hatta yang baru menjuarai All England Open 2017 beberapa bulan lalu.

Dalam foto itu, terlihat juga Marcus/Kevin memegang simbol pemberian bonus sebesar Rp 250 juta dari Kemenpora.

Dalam caption foto, Marcus hanya membubuhkan empat emotikon berwajah sinis yang mengisyaratkan bahwa bonus tersebut hingga kini belum diterima.

Foto ini pun sontak dikomentari ratusan netizen. Hampir semuanya terkejut dengan fakta tersebut, dan langsung memberikan kritik pedas.

Selang tiga jam kemudian, Imam Nahrawi merespon postingan tersebut. Menulis langsung di kolom komen foto, Imam meminta maaf kepada Marcus/Kevin ihwal keterlambatan penyerahan bonus.

Imam juga meminta maaf kepada pasangan ganda campuran juara All England Open 2016, Praveen Jordan /Debby Susanto yang, ternyata, juga belum menerima bonus yang dijanjikan sejak setahun lalu.

"Mas Kevin dan Mas Marcus, serta Mas Praveen dan Mba Debby, mohon maaf untuk kejadian ini. Sekarang saya sedang kontak unit yang bertanggungjawab untuk penyelesaian bonus ini, segera untuk memenuhi apa yang sudah menjadi hak Mas Praveen, Mba Debby, dan juga Mas Marcus dan Mas Kevin, " ujar Imam yang diakhiri dengan inisial IN (Imam Nahrawi - red) yang menandakan bahwa dirinya langsung yang menulis komen tersebut. 

Penulis: Banu Adikara
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help