WartaKota/

Destinasi Pariwisata

99 Hotel Menggantung di Tebing Gunung Parang Purwakarta Segera Dioperasikan

Sebanyak 99 kamar hotel akan dibangun menggantung di sebuah bukit batu di kawaswan Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta.

99 Hotel Menggantung di Tebing Gunung Parang Purwakarta Segera Dioperasikan
instagram
Sebanyak 99 kamar hotel akan dibangun menempel di bukit Gunung Parang, Purwakarta, di atas ketinggian 300-900 meter di atas permukaan laut. 

WARTAKOTA, PALMERAH-- Sebanyak 99 kamar hotel akan dibangun menggantung di sebuah bukit batu di kawaswan Desa Sukamulya, Tegalwaru, Purwakarta.

Hotel-hotel yang menempati lokasi cukup 'menyeramkan' itu bakal menempel di dinding batu Gunung Parang, Purwakarta.

Menurut Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, hotel menggantung itu akan berada di ketinggian 300-900 meter di atas permukaan laut.

"Kawasan destinasi ini bernama Padjadjaran Anyar, spirit bahwa orang Sunda juga bisa. Hotel ini dibuat pada dinding Gunung Parang dengan ketinggian 300-900 meter," ujar Dedi melalui akun instagramnya.

Lebih lengkap Dedi menulis @dedimulyadi71Kalau hotel berbintang kini menjamur dimana-mana. Tetapi hotel gantung hanya ada di Purwakarta.

Tepatnya, di Gunung Parang, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru. Sebuah inovasi kecil dari orang lembur, semoga mendunia.

Pembangunan hotel gantung di sisi tebing Gunung Parang, Purwakarta.
Pembangunan hotel gantung di sisi tebing Gunung Parang, Purwakarta. (FACEBOOK/BADEGA GUNUNG PARANG)

Kawasan destinasi ini bernama Padjadjaran Anyar, spirit bahwa orang Sunda juga bisa. Hotel ini dibuat pada dinding Gunung Parang dengan ketinggian 300-900 meter.

Rencana dibangun 99 kamar secara bertahap.

Satu pesan dari kami, kalian yang sedang patah hati atau pasangan yang suka bertengkar, jangan menginap disini, karena nanti akan merepotkan kami.

Hotel yang unik dan baru akan ada di Indonesia itu tentu saja menyedot perhatian netizen.

Halaman
12
Penulis: Suprapto
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help