WartaKota/
Home »

Seleb

» Musik

Duet Bareng di Album Teranyar, Bunga Citra Lestari Kaget Dengar Suara Joe Taslim

Istri Ashraf Sinclair itu mengaku sangat antusias dapat kesempatan berkolaborasi dengan pemain film 'Fast and Furious 6' tersebut.

Duet Bareng di Album Teranyar, Bunga Citra Lestari Kaget Dengar Suara Joe Taslim
Warta Kota/Nur Ichsan
Bunga Citra Lestari saat meluncurkan album berjudul Its Me di KFC Store, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017). BCL berhrap album terbarunya ini bisa diterima oleh para penggemar musik pop Indonesia 

WARTA KOTA, MAMPANG - Bunga Citra Lestari (34) merilis album terbarunya berjudul 'It's Me BCL'. Menariknya, lagu yang berjudul 'Rindu Kamu' dibawakan Bunga dengan berduet bareng aktor Joe Taslim (36).

Istri Ashraf Sinclair itu mengaku sangat antusias dapat kesempatan berkolaborasi dengan pemain film 'Fast and Furious 6' tersebut. Apalagi, kemampuan olah vokal Joe Taslim juga tidak bisa diremehkan begitu saja.

"Aku salah satu orang yang kaget dengan suaranya Joe Taslim. Ternyata pas aku dengar suaranya enggak sesuai dengan ekspektasi. Suaranya bagus banget, dan dia tahu gimana nyanyinya pakai rasa," ungkap BCL saat berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017).

Baca: Jokowi: Kita Bisa Menjadi Negara Barbar Kalau Persekusi Dibiarkan

Ibu satu anak itu melihat Joe Taslim memiliki kemampuan tarik suara yang bisa diperhitungkan. Alhasil, ketika ada kesempatan untuk berkolaborasi, tanpa ragu Bunga pun langsung mengajak Joe Taslim berduet.

"Aku rasa Joe adalah salah satu sahabat yang aku rasa ada potensi besar, bisa nyanyi dan bisa akting. Bukan karena imej dia adalah Joe Taslim, tapi karena kemampuan dia yang memang bisa bernyanyi," tuturnya.

Bunga mengatakan, Joe Taslim memiliki hasrat di bidang musik. Ditambah lagi mantan atlet judo tersebut juga mampu memainkan alat musik.

"Dia juga suka musik, dan dia excited banget, karena emang dia kan senang nyanyi dan main piano," ucapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help