Artis Cerai

Aming Sebut Sudah Move On dari Evelyn

Bintang film dan komedian Aming Supriatna Sugandhi (36) menegaskan dirinya sudah move on dari mantan istrinya, yakni Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada

Aming Sebut Sudah Move On dari Evelyn
Arie Puji Waluyo
Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, KEMANG -- Bintang film dan komedian Aming Supriatna Sugandhi (36) menegaskan dirinya sudah move on dari mantan istrinya, yakni Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani.

Bangkit dari hubungan rumah tangga masa lalu nya itu, setelah resmi menyandang status duda selama satu bulan lamanya, setelah majelis hakim mengabulkan permohonan talaknya, medio 16 Juni 2017 lalu.

"Kalo move on sih kayaknya udah pada move on deh. Karena memang dari pihak sana (Evelyn) sudah happy juga kan," kata Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).

Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017).
Aming ketika ditemui dalam jumpa pers film Ngawur, di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017). (Arie Puji Waluyo)

Komedian Extravaganza itu mengatakan bahwa bangkit dari keterpurukan masa lalunya itu, dengan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

"Yang pasti apa yang sedang terjadi dalam hidup gua, gua jadiin pelajaran yang berharga. Enggak bakalan gua ulangi lagi. Semoga ga buat kesalahan lagi. Doain aja bisa segera move on," ucapnya.

Meski mengaku sudah move on, Aming mengatakan ia masih harus bertanggung jawab selama tiga bulan kepada Evelyn.

Hal tersebut dikarenakan Aming harus mengikuti putusan majelis hakim, dimana ia wajib memberikan sebuah apartemen untuk tempat tinggal Evelyn, serta nafkah sekitar Rp. 8 Juta setiap bulannya selama tiga bulan.

"Masih ada yg harus dibenahi tapi gpp juga sih. Mudah-mudahan apa yang lagi gue benahi ini jadi berkah buat kita semua. Seperti apa masalah ya aduh kalo diceritain mah lu stress kali, gila hahaha. Pokoknya kompleksitas Masalahnya luar biasa," jelasnya.

Lanjut Aming, menjalani kehidupan baru menjadi duda, meski berat ia bersyukur dan berharap bisa menjalaninya secara baik dengan mengawalinya dengan niat yang tulus.

"Tapi alhamdulillah gua bisa melewati dengan baik. Karena ada niat baik, ada aja jalannya," ujar Aming. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved