Home »

Video

Kasus Narkoba

VIDEO: Tips DMasiv Hindari Narkoba

Narkoba sudah menjadi musuh besar bagi seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya peran penting bagi musisi dan selebritas tanah air.

VIDEO: Tips DMasiv Hindari Narkoba
Arie Puji Waluyo
Personel D'MASIV saat ditemui dalam jumpa pers 'Orange Tour 2017', di Pasaraya Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017). 

Laporan wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, BLOK M - Narkoba sudah menjadi musuh besar bagi seluruh masyarakat Indonesia, tidak hanya peran penting bagi musisi dan selebritas Tanah Air.

Grup band D'MASIV memiliki tips untuk terhindar dari narkoba selama mereka berkarir, yang diakui oleh sang Vokalis, Rian Ekky Pradipta alias Riian pernah ditawarkan narkoba.

"Tips dari D'MASIV supaya terhindar dari narkoba, ya mungkin lebih milih-milih lagi dalam bergaul sama teman-teman," kata Rian D'MASIV saat ditemui di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Hal yang dimaksudkan oleh Rian untuk memilih teman agar hidup kita semakin bermanfaat dan bisa terhindar dari zat adiktif haram tersebut.

"Maksudnya kalau bermanfaat (berteman) oke, tapi kalau cuma hura-hura dan ternyata istilahnya ada yang make (narkoba) mendingan jauhi aja," ucapnya.

Selain memilih teman, Rian menegaskan kalau personil D'MASIV selalu banyak berdoa dan dekat dengan orangtuanya untuk meminta restu.

"Kadang banyak orang yg kena narkoba krn gak dekat sama keluarga dan tuhan tuh banyak banget. Dan itu terjadi sama teman-teman (musisi) juga dimana hubungan keluarga. Mereka kurang baik," ungkapnya.

"Jadi sama orang tua harus baik dan dekat sama tuhan itu penting. Kalau dekat sama tuhan itu bisa menjauhkan kita dari hal-hal yang bathil," tutur Rian D'MASIV. (Arie Puji Waluyo)

Saksikan videonya:

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help