WartaKota/
Home »

Depok

Penganiayaan Hermansyah

Tetangga Edwin Tak Kenali Laurens, Pembacok Hermansyah

Dua pengeroyok dan penganiaya Hermansyah (46), ahli IT ITB di Tol Jagorawi, yakni Edwin Hitipeuw (37) dan Laurens Palyama (31) dibekuk polisi, Rabu.

Tetangga Edwin Tak Kenali Laurens, Pembacok Hermansyah
ISTIMEWA
Pengeroyok Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Laurens Palyama (31), dibekuk tim gabungan kepolisian di Jalan Sawangan, Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari. 

WARTA KOTA, DEPOK - Dua  pengeroyok dan penganiaya Hermansyah (46), ahli IT ITB di Tol Jagorawi, yakni Edwin Hitipeuw (37) dan Laurens Palyama (31) dibekuk tim gabungan kepolisian di Jalan Sawangan, Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari.

Saat dibekuk, keduanya mengendarai Toyota Fortuner dan hendak menuju ke rumah kontrakan Edwin di Perumahan Raden Sukarma, RT 2/3, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok.

Dari sana, berkembang dugaan bahwa Laurens atau rekan debt collector seprofesi Edwin yang berperan menusuk dan membacok Hermansyah, sering bertandang ke rumah Edwin.

Nyatanya, warga dan tetangga sekitar di kontrakan Edwin mengaku sama sekali tidak pernah melihat Edwin menerima tamu atau mengajak rekan-rekannya bertandang ke rumahnya.

Baca: Kabur Saat Curi Motor, Spesialis Ranmor Dihajar Massa

"Kami gak pernah lihat Pak Edwin terima tamu, atau ajak teman-temannya bertandang ke rumahnya" kata Armi, tetangga Edwin kepada Warta Kota, Rabu (12/7/2017).

Menurutnya jika mengajak rekan, para warga pasti mengetahuinya karena rumah Edwin berada di permukiman yang cukup padat.

Bahkan Armi mengaku tidak mengenal dan tidak pernah melihat Laurens Palyama, pengeroyok Hermansyah lainnya ke rumah Edwin, yang kini fotonya tersebar di dunia maya.

"Saya gak pernah lihat yang namanya Laurens itu ke rumah Pak Edwin," kata Armi.

Hal senada dikatakan Agin (39), pemilik rumah kontrakan, yang disewa Edwin dan keluarganya, saat ditemui Warta Kota, Rabu (12/7/2017).

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help