Kasus Narkoba

Ammar Zoni Ditangkap Polisi Saat Izin Tidak Syuting

Pesinetron Ammar Zoni (24) terpaksa berurusan dengan polisi karena tersangkut kasus narkoba. Penangkapan terjadi saat Ammar izin tidak syuting.

Ammar Zoni Ditangkap Polisi Saat Izin Tidak Syuting
Warta Kota/Nur Ichsan
Pesinetron Ammar Zoni diamankan pihak kepolisian Jakarta Pusat karena kedapatan memiliki barang haram narkoba jenis ganja, Senin (10/7). Amarzoni mengaku telah menyesali perbuatannya. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pesinetron Ammar Zoni (24) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena tersangkut kasus narkoba.

Belakangan diketahui penangkapan yang terjadi di sebuah rumah di kawasan Depok, Jawa Barat itu terjadi saat yang bersangkutan sedang izin tidak syuting.

"Ammarnya saat itu lagi izin, jadi nggak lagi syuting. Jadi dia lagi izin syuting sebenarnya. Libur," ujar Humas SinemaArt, Abdul Aziz, saat dihubungi, Selasa (11/7/2017).

Dengan kondisi itu membuat pihak yang terlibat proses syuting sinetron 'Anak Langit' tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. Alhasil ketika informasi itu benar adanya, mereka pun cukup kaget mendengarnya.

Baca: Eks Warga Bukit Duri Lebih Senang Rusunawa Diubah Menjadi Rusunami

"Iya, karena dia masih izin syuting hari itu, jadi kami nggak tahu kejadiannya. Saya sih menyesalkan banget terjadi kejadian seperti itu," katanya.

Sutradara sinetron 'Anak Langit', Akbar Bhakti menambahkan selama ini pihaknya tidak melihat ada yang aneh dengan gerak-gerik Ammar Zoni. Terlebih pemilik nama lengkap Muhammad Ammar Alruvi itu dikenal sebagai pria baik-baik.

"Kita nggak sejauh itu mikirnya, itu kan pribadi ya. Yang jelas selama dia syuting bagus-bagus aja, baik-baik aja," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help