Home »

Seleb

» Gosipi

Tyas Mirasih Ngaku Tidak Khawatir Jelang Ijab Kabul

Raiden mengaku sangat gerogi sebelum dirinya membacakan ijab kabul di depan penghulu dan juga kakak kandung Tyas, yang menjadi saksi pernikahan.

Tyas Mirasih Ngaku Tidak Khawatir Jelang Ijab Kabul
Arie Puji Waluyo
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, JAGAKARSA -- Bintang film dan sinetron Tyas Mirasih (30) resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono, setelah mereka melangsungkan pernikahan di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Setelah prosesi akad, Raiden mengaku sangat gerogi sebelum dirinya membacakan ijab kabul di depan penghulu dan juga kakak kandung Tyas, yang menjadi saksi pernikahan.

"Grogilah. Emang saya robot gabisa grogi? Grogi saya. Cuma alhamdulillah lancar, satu napas. Penghulunya juga langsung sah. Ya sudah alhamdulillah," kata Raiden Soedjono.

"Tadi saya justru ga baca teks. Karena saya harus tatap langsung walinya Tyas kan, kakaknya. Ya ga enaklah kalo baca nyontek kan," sambungnya.

Selain gerogi yang melanda Raiden, Tyas rupanya mengaku tidak ada perasaan khawatir dan juga gerogi menghadapi akad nikahnya.

"Tapi aman kok aman. Dari kemarin malah enggak deg-degan ya," ucap Tyas Mirasih.

"Saya malah bingung. Pada nanyain deg-degan ga? Nah ini saya nggak deg2an. Jangan2 saya yg salah nih ga ngerasain degan," timpal Raiden.

Ketidak khawatiran menjelang pernikahannya diakui oleh Tyas, dirinya dan Raiden sempat jalan-jalan sebelum mengucapkan janji sucinya hari ini.

"Malah kita kmrn h-2 masih nonton spiderman ya. Makanya. Pingitnya cuma sehari kemarin aja. Tapi memang baru kerasanya tadi sih," ungkap Tyas Mirasih.

Diberitakan sebelumnya, setelah berpacaran selama dua setengah tahun, akhirnya Tyas dan Raiden memutuskan untuk menikah.

Setelah bertahhun-tahun Tyas diberitakan miring mengenai keterlibatannya dalam prostitusi online, Tyas pun langsung membantahnya dengan mengunggah sebuah foto dirinya dilamar oleh Raiden, saat mereka berlibur ke Jepang.

Setelah proses lamaran, Tyas dan Raiden pun semakin membuktikan hubungan mereka semakin serius sehingga pada akhirnya mereka menikah.

Sebelum bersama Raiden, Tyas pun menjalani kisah asmara yang panjang selama hidupnya. Terdapat beberapa selebritis pria yang pernah berlabuh di hatinya.

Dari beberapa selebritas, diantaranya adalah Raffi Ahmad, Tria The Cangcuters, Lembu Club 80's, Bams eks Samsons. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help