Chef Indonesia Ingin Majukan Industri Kuliner Nasional

Dalam tausiahnya, Ustaz Mahfud mengemukakan bahwa silaturahmi yang selalu dijaga akan memberikan keberkahan kemudahan kepada siapa pun yang menjalani

Chef Indonesia Ingin Majukan Industri Kuliner Nasional
Warta Kota/Andika Panduwinata
Indonesian Chef Association (ICA) Badan Pengurus Daerah Banten saat mengadakan silaturahmi dan Halal Bihalal pada Sabtu (8/7/2017) malam bertempat di Hotel Atria Sumarecon Serpong, Tangerang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG -- Indonesian Chef Association (ICA) Badan Pengurus Daerah Banten mengadakan silaturahmi dan Halal Bihalal pada Sabtu (8/7/2017) malam bertempat di Hotel Atria Sumarecon Serpong, Tangerang.

Kali ini, acara halal bihalal dan silaturahmi juga diisi tausiah yang disampaikan Ustaz Mahfud.

Dalam tausiahnya, Ustaz Mahfud mengemukakan bahwa silaturahmi yang selalu dijaga akan memberikan keberkahan kemudahan kepada siapa pun yang menjalaninya.

Apalagi dilakukan oleh mereka yang menekuni bisnis atau usaha, selain akan memudahkan mendapat relasi, juga menjadikan kelapangan dalam rezeki karena terbukanya berbagai peluang dan kesempatan.

Sementara itu, Ketua BPD ICA Banten, Handry Wahyu Sumanto, menjelaskan ICA dalam setiap kegiatan atau acara yang dilangsungkan, termasuk halal bihalal kali ini, selalu menekankan kebersamaan, kesolidan sesama anggota agar selalu bisa sinergi dalam memajukan industri kuliner Indonesia.

"Seluruh anggota ICA berkomitmen untuk terus melakukan edukasi ke masyarakat luas seputar bisnis kuliner. Ini dilakukan karena bisnis kuliner saat ini memiliki potensi keuntungan menjanjikan di tengah makin meningkatnya pendapatan masyarakat. Daya beli yang membaik, diyakini akan membuat bisnis kuliner makin bergairah," ujar Handry.

Sementara itu, Presiden ICA Chef Henry A. Bloem menambahkan, ke depan, ICA akan terus bersinergi dengan berbagai stakeholder terkait untuk bersama-sama memajukan industri kuliner nasional.

Acara halal dihalal kali yang dihadiri lintas stakeholder menjadi bukti bahwa ICA selalu mengendapankan prinsip bersinergi dalam setiap acara kegiatan yang dilakukan.

"Sinergi lintas stakeholder mulai dari pemerintah, industri, hingga hotel, akan terus dilakukan ICA supaya kemampuan anggota makin bagus sehingga selalu siap dan mampu bersaing di tengah industri kuliner yang makin dinamis," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help