Home »

Seleb

» Gosipi

Akad Nikah Tyas Mirasih Tidak Dihadiri Artis

Tyas Mirasih (30) resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono, setelah mereka melangsungkan pernikahan di Plataran Cilandak, Jagakarsa,

Akad Nikah Tyas Mirasih Tidak Dihadiri Artis
Arie Puji Waluyo
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, JAGAKARSA -- Bintang film dan sinetron Tyas Mirasih (30) resmi menjadi istri dari musisi Raiden Soedjono, setelah mereka melangsungkan pernikahan di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Dalam acara akad nikah Tyas dan Raiden, pantauan Warta Kota tidak dihadiri oleh selebritas atau sahabat artis dari teman-teman Tyas.

Terlihat hanya keluarga besar dan juga teman-teman dari Tyas dan juga Raiden, selama proses acara akad nikah yang berlangsung sekitar pukul 11.15 WIB.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Arie Puji Waluyo)

Usai akad nikah, Raiden dan Tyas menjelaskan mengenai pernikahannya hari ini, yang menegaskan pernikahannya tidak ada yang ditutup-tutupi dari rekan selebritasnya.

"Sebenarnya nggak tertutup si, cuma agak menutup akad nikah karena personal, untuk akad kita lebih fokus ke keluarga dan sahabat dekat," kata Raiden Soedjono.

Tyas menambahkan, nantinya rekan-rekan artis baru akan hadir saat resepsi yang digelar pada malam hari, seusai akad nikah di tempat yang sama.

"Nanti malam baru banyak teman-teman yang lain," ucap Tyas.

Memang, setelah akad nikah, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan langsung menggelar resepsi pernikahan yang terbagi dua waktu.

Untuk sore hari, tamu undangan yang hadir dikhususkan untuk pihak keluarga dari kedua mempelai. Sementara untuk teman-teman terdekatnya disiapkan waktu mulai pukul 19.00 WIB.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (Arie Puji Waluyo)

Diberitakan sebelumnya, setelah berpacaran selama dua setengah tahun, akhirnya Tyas dan Raiden memutuskan untuk menikah.

Setelah bertahhun-tahun Tyas diberitakan miring mengenai keterlibatannya dalam prostitusi online, Tyas pun langsung membantahnya dengan mengunggah sebuah foto dirinya dilamar oleh Raiden, saat mereka berlibur ke Jepang.

Setelah proses lamaran, Tyas dan Raiden pun semakin membuktikan hubungan mereka semakin serius sehingga pada akhirnya mereka menikah.

Sebelum bersama Raiden, Tyas pun menjalani kisah asmara yang panjang selama hidupnya. Terdapat beberapa selebritis pria yang pernah berlabuh di hatinya.

Dari beberapa selebritas, diantaranya adalah Raffi Ahmad, Tria The Cangcuters, Lembu Club 80's, Bams eks Samsons. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help