WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Izin Menikah, Tyas Mirasih Sempat Menangis Haru

Tyas Mirasih sempat menangis karena terharu saat meminta izin kepada keluarga untuk menikah.

Izin Menikah, Tyas Mirasih Sempat Menangis Haru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih. 

WARTA KOTA, JAGAKARSA-Bintang film dan sinetron Tyas Mirasih (30) resmi menjadi istri musisi Raiden Soedjono dalam pernikahan di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Pada prosesi akad nikah yang digelar sekitar pukul 11.15 WIB, Tyas terlihat menangis saat meminta restu menikah dengan Raiden.

"Hari ini Tyas mau menikah dengan lelaki bernama Raden Muhamad Soedjono. Sebelumnya Tyas mau meminta maaf atas segala kesalahan Tyas, baik yang disengaja atau pun tidak. Sekali lagi Tyas meminta maaf dan untuk mama menikahkan, mengawinkan Tyas kepadanya," kata Tyas Mirasih sambil menangis kepada ibunda dan juga kakaknya.

"Dibawah bimbingan, semoga pernikahan Tyas dalam lindungan allah SWT," sambung Tyas yang masih menangis.

Usai prosesi akad, Tyas menjelaskan pastinya ia sedih saat meminta izin kepada sang ibunda dan juga kakak kandungnya, sebelum ijab qobul.

"Pastinya nangis lah. Tapi sekarang nangisnya bisa dikontrol karena memang sebelumnya saat lamaran gabisa ngontrol nangis gitu," ucapnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Tyas, karena semasa hidupnya ia mendapatkan pembelajaran dari ibunda, kakaknya, dan juga almarum ayahnya.

"Pastinya sedih banget lah. Karena minta izin untuk menikah kan," ujar Tyas Mirasih. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help