Tyas Mirasih Bakal Undang Mantannya ke Pernikahannya, Siapa Saja Mereka?

Tyas menjelaskan bahwa ia mengundang mantan-mantan kekasihnya ke pernikahannya nanti.

Tyas Mirasih Bakal Undang Mantannya ke Pernikahannya, Siapa Saja Mereka?
istimewa
Tyas Mirasih dan calon suaminya, Raiden. 

Laporan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CIBUBUR - Dua hari lagi bintang film Tyas Mirasih (30) akan melepas status lajangnya, karena sang kekasih yakni Raiden Soedjono siap menikahinya.

Rencananya, Tyas dan Raiden akan menikah di Pelataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017) mendatang dengan tiga rangkaian acara, akad nikah dana dua kali resepsi pada sore dan malam.

Tyas menjelaskan bahwa ia mengundang mantan-mantan kekasihnya ke pernikahannya nanti, dimana ia dan mantannya masih berkomunikasi.

"Ada yang saya undang. Ada lah siapanya. Pokoknya ada yang saya undang. Saya undang karena kita enggak ada masalah ya," kata Tyas Mirasih saat ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/7/2017).

"Maksudnya undan mantan karena kita masih ketemu ya pasti aku undang," sambungnya.

Tyas mengaku ada beberapa mantan yang tidak ia undang, dikarenakan sudah tidak lagi berkomunikasi dengan baik selama putus.

"Cuma kalau yang sudah benar-benar last contact ya nggak usah lah tiba-tiba diundang. Kalau masih yang ketemu, namanya juga lingkungan masih suka sama kan lingkungannya," ucapnya.

Pernikahan Tyas akan diselenggara. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku sudah lega menemukan pendamping hidup dalam rumah tangga nantinya.

"Iya aku dan keluarga lega. Keluarga tahu Raiden banget kan. Maksudnya mereka melepas dengan orang yang mereka sudah tepat buat aku jadi lega. Itu juga bikin aku lega karena direstui sangat luar biasa oleh keluarga kedua belah pihak. Jadi ya tinggal satu step lagi saja," ujar Tyas Mirasih.

Diberitakan sebelumnya, Tyas sempat menjalin asmara dengan beberapa musisi sampai dengan selebritas tanah air, seperti Tria The Changcuters dan Raffi Ahmad. (Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved