Saat Dibekuk, Penyekap Mahasiswi di Depok Sembunyi di Kamar Mandi

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Rahmaningtyas mengatakan Febi dibekuk di rumah pamannya di Medan, Sumatera Utara, setelah sebulan lebih

Saat Dibekuk, Penyekap Mahasiswi di Depok Sembunyi di Kamar Mandi
blogspot.com
Ilustrasi. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Febranata Alexander Titaley alias Febi, pelaku penyekapan NN (20) mahasiswi warga Cipinang Besar, Jakarta Timur, yang merupakan mantan pacarnya sendiri, di Apartemen Margonda Residence, Depok, Selasa (30/5/2017) lalu, berhasil diringkus aparat gabungan Polresta Depok dan Polda Sumatera Utara di Medan, Sumatera Utara, Rabu (5/7/2017) malam

Kasubag Humas Polresta Depok Ajun Komisaris Rahmaningtyas mengatakan Febi dibekuk di rumah pamannya di Medan, Sumatera Utara, setelah sebulan lebih, kabur dan buron.

"Tersangka kami amankan dari rumah pamannya di Medan, Sumatera Utara, Rabu malam," kata Rahmaningtyas kepada Warta Kota, Kamis (6/7/2017).

Febi merupakan tersangka penyekapan NN, mantan pacarnya sendiri di Apartemen Margonda Residence, selama 10 jam.

Ia menyekap NN sejak Selasa (30/5/2017) pukul 16.00 hingga akhirnya, NN berhasil dibebaskan polisi Rabu (31/5/2017) dinihari sekira pukul 02.00. Saat itu Febi sudah menghilang dari apartemen yang disewanya untuk menyekap mantan pacarnya itu.

Motif Febi menyekap NN karena dendam dan sakit hati cintanya diputuskan dan ditolak saat mengajak NN kembali merajut kasih.

Rahmaningtyas mengatakan pihaknya mendeteksi keberadaan Febi di rumah pamannya di Medan, setelah berkordinasi dengan kepolisian Polda Sumatera Utara.

"Di rumah paman atau om nya di Medan itu, tersangka berhasil kami amankan dan langsung kami bawa ke Polres Depok untuk diperiksa lebih jauh," kata Rahmaningtyas.

Menurut Rahmaningtyas tidak ada perlawanan berarti saat Febi dibekuk.

"Hanya saja pelaku sempat bersembunyi di kamar mandi rumah, saat rumah pamannya kami datangi untuk menangkap tersangka," kata Rahmaningtyas.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help