Tyas Mirasih Pilih Nuansa Putih dalam Pernikahannya

Konsepnya nasional tapi bukan pakai adat karena milihnya pakai celana. Tetap pakai beskap.

Tyas Mirasih Pilih Nuansa Putih dalam Pernikahannya
dok.pribadi/instagram
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono 
WARTA KOTA, PALMERAH -- Bintang film Tyas Mirasih (30) sebentar lagi akan melepas status lajangnya, dengan menerima pinangan dari sang kekasih, Raiden Soedjono.
Rencananya, Tyas dan Raiden akan menikah di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).
Kabar pernikahan mereka pun sempat geger karena undangan pernikahan mereka tersebar luas di media sosial, serta mendapat berbagai komentar dari warganet.
Saat ditemui beberapa waktu lalu di bilangan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Tyas menjelaskan bahwa konsep pernikahannya adalah perpaduan nasionalis dan barat, dengan dominan warna putih.
"Aku konsepnya nasional tapi bukan pakai adat. Kenapa? Karena milihnya pakai celana. Tetep pakai beskap," kata Tyas Mirasih.
"Ini akad dan resepsi pakai jas.Baju aku of white, simpel daan enggak heboh. Cuma ada payet sama mutiara," sambungnya.
Meski tidak pure mengenai adat nasional Indonesia, Tyas dan Raiden pun akan menggunakan kebaya tetapi dipadukan dengan model busana pengantin lainnya.
"Aku tetap pakai kebaya. Tetep jawa tp ga pakai adat. Raiden pakai kebaya tapi bawahnya celana. Saya ada empat baju," ucapnya.
Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad itu, mengusung warna putih dalam konsep pernikahannya karena sangat bagus dalam nuansa pernikahan yang sangat sakral.
"Putih kan sakral dan bagus. Nanti pas akad aku pakai off white, resepsi aku pakai putih dan jas nanti abu-abu," ungkapnya.
Lanjut mantan kekasih Tria The Changcuter ini, rencananya acara pernikahan ia dibagi menjadi tig bagian.
"Ada akad, resespsi sore dan malam. Melihat lokasi kan lumayan macet. Kayak sore buat rekan bisnis dan kerabat. Malam baru lanjut lagi," ujar Tyas Mirasih. (Arie Puji Waluyo)
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help