Joe Taslim: Welcome to Indonesia Mr. Obama

Kedatangan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama ke Indonesia menyita perhatian publik di Tanah Air termasuk Joe Taslim.

Joe Taslim: Welcome to Indonesia Mr. Obama
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Joe Taslim 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA,  KEBAYORAN BARU -- Kedatangan Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama ke Indonesia menyita perhatian publik di Tanah Air termasuk Joe Taslim.

Pemain film 'Star Trek Beyond' itu pun mengucapkan selamat datang mantan orang nomor satu di Negeri Paman Sam tersebut di Indonesia.

"Welcome to Indonesia pastinya untuk Bapak Obama. Kita sebagai orang Indonesia welcome, selamat menikmati," ujarnya saat berada di Blok M Square, Jakarta Selatan, Jumat (30/6).

Menurutnya dengan kedatangan Obama ke Indonesia bisa memicu inspirasi bahwa kita sebagai bangsa sendiri harus lebih mencintai budaya dan negara kita sendiri dari semua perbedaan.

"Itu bagus, justru memicu kita satu keluarga untuk jadi seharusnya kita hidup seperti satu keluarga dan saling mendukung," ungkap pemain film 'The Raid: Redemption' itu.

Apalagi Indonesia bukan lah negara yang asing bagi Obama. Pasalnya Indonesia menjadi tempatnya menghabiskan masa kecil sebelum seperti sekarang ini.

"Dia kan masa kecilnya emang di sini dan dia sekarang kan udah nggak sibuk lagi sebagai presiden jadi sekarang enjoy waktu dia bersama keluarga. Semoga saja dia bisa menikmati Indonesia 100% tanpa memikirkan pekerjaan dan rileks," katanya.

Joe Taslim pun berharap Obama bisa menghabiskan waktu liburannya di Indonesia dengan tenang dan rileks setelah tidak lagi menjabat sebagai presiden. Terlebih Indonesia memiliki alam yang sangat indah dan tidak dimiliki negara lain.

"Selamat berlibur untuk Obama dan keluarga. Indonesia itu indah, semoga menikmati liburannya," ungkapnya. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved