Home »

Depok

Penemuan Mayat

Identitas Perempuan Tewas Mengambang di Kali Depan Kodim Depok Diduga Yanti

"Betul, korban adalah Yanti warga Kampung Bulak Timur, RT 8, RW 10, Kelurahan Cipayung, Depok," kata Dadi Jayadi, Ketua RT 2, RW 10, Cipayung, Depok

Identitas Perempuan Tewas Mengambang di Kali Depan Kodim Depok Diduga Yanti
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat di depan Kodim Depok, Jumat (30/6/2017) pagi. 

WARTA KOTA, DEPOK -- Identitas mayat perempuan dengan luka memar dan luka gores di dahi, yang ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat di depan Markas Kodim Depok di Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (30/6/2017) pagi, sekira pukul 08.00, tampaknya mulai terungkap.

Sejumlah warga mengenali dan menduga bahwa korban adalah Yanti, janda tanpa anak yang berusia sekitar 30 tahun, warga Kampung Bulak Timur, RT 8/10, Kelurahan Cipayung, Kecamatan, Depok.

Dugaan warga berdasar dari foto-foto yang beredar saat jenasah dievakuasi.

"Betul, korban adalah Yanti warga Kampung Bulak Timur, RT 8, RW 10, Kelurahan Cipayung, Depok," kata Dadi Jayadi, Ketua RT 2, RW 10, Cipayung, Depok kepada Warta Kota, Jumat sore.

Yanti diketahui memiliki kelainan mental atau gangguan kejiwaan belakangan ini. Ia juga diketahuibtidak pulang ke rumah beberapa hari belakangan, sebelum adanya penemuan jenasah di Kali Cabang Barat di depan Kodim Depok, yang diduga dirinya. "Informasi warga seperti itu," kata Dadi.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Hamonangan Nadapdap menuturkan saat ini jenasah sudah dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk dimintakan visum. Itu dilakukan guna mengetahui penyebab tewasnya korban.

Sampai Jumat sore, Nadapdap mengaku belum dapat memastikan apakah jenasah tersebut adalah Yanti atau bukan, seperti dugaan warga. Sebab saat ditemukan, tidak ada identitas apapun di jenasah korban.

"Sampai saat ini pun, kami belum menerima kedatangan keluarga yang mengaku sebagai keluarga korban. Apabila sudah ada, akan kami sampaikan," kata Nadapdap.

Seperti diketahui mayat perempuan dengan luka memar serta luka gores di dahi, dan tanpa identitas, ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat di depan Markas Kodim Depok di Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jumat (30/6/2017) pagi, sekira pukul 08.00.

Warga yang mengetahui adanya jenasah perempuan mengambang itu langsung melaporkannya ke anggota Kodim Depok dan diteruskan Polsek Pancoran Mas, Depok.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help