Polisi Diteror

Dua Anggota Brimob Korban Penikaman Dioperasi di RS Polri Kramatjati

Dua anggota Brimob, AKP Dede dan Briptu Saiful, Jumat (30/6/2017) malam dipindahkan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Dua Anggota Brimob Korban Penikaman Dioperasi di RS Polri Kramatjati
TRIBUNNEWS/THERESIA FELISIANI
Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan (menggunakan kemeja batik) bersama Dankor Brimob Irjen Murad Ismail (menggunakan kemeja putih) mengecek lokasi penusukan anggota Brimob, Sabtu (1/7/2017) dini hari. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Dua anggota Brimob, AKP Dede dan Briptu Saiful, Jumat (30/6/2017) malam dipindahkan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Keduanya adalah korban penusukan oleh orang tidak dikenal di Masjid Falatehan, dekat Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,

"Anggota saya keadaanya sudah stabil. Saat dibawa ke RSPP sudah dapat perawatan awal. Sekarang sudah dipindah ke RS Polri Kramatjati. Di sana kan juga peralatan sudah canggih," terang Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, Sabtu (1/6/2017) dini hari di lokasi kejadian.

Baca: Tjahjo Kumolo: Ada Dekan yang Mau Dilantik Jadi Rektor, Baru Ketahuan Penganut ISIS

Jenderal bintang dua ini melanjutkan, AKP Dede mengalami luka robek di bagian tubuhnya. Sementara Briptu Saiful mengalami luka tusuk.

"‎Dini hari pukul 01.00 WIB anggota saya dioperasi karena lukanya cukup dalam. Saya sudah telepon Kabidokes memastikan semuanya oke," tambah M Iriawan. (*)

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help