WartaKota/

Ini Sikap Kadishub Jaktim Terkait Ibu dan Bayinya yang Diturunkan dari Bus Sebelum SampaiTujuan

Warsini bersama anaknya yang berusia dua tahun dikabarkan telah dipaksa turun dari bus yang mereka tumpangi sebelum sampai tujuan.

Ini Sikap Kadishub Jaktim Terkait Ibu dan Bayinya yang Diturunkan dari Bus Sebelum SampaiTujuan
Joko Supriyanto
H+3 lebaran Terminal Kampung Rambutan masih sepi warga yang kembali dari kampung halamannya. 

WARTA KOTA, CAKUNG  --  Warsini (36) bersama bayinya yang berusia dua tahun dikabarkan telah dipaksa turun oleh kru bus sebelum bus yang mereka tumpangi dalam perjalanan mudik tiba di tujuan.

Informasi yang diperoleh Warta Kota menyebutkan, perempuan itu bersama balita yang digendongnya diturunkan di simpang tiga Dermoleng, Brebes atau sekitar 20 kilometer sebelum Tegal.

Warisni berangkat pada hari Rabu (28/6/2017) pukul 05.00 dari Jakarta dan diturunkan pada Kamis (29/6/2017) pukul 00.00 dini hari.

Dengan memegang nomor register tiket 012982 tujuan Slawi, Warsini dan anaknya naik bus PO FJ.

Begitu memperoleh informasi tersebut, Kepala Satuan Pelaksana Operasional Terminal Pulogebang, Noviesa Pinem menyatakan akan menindaklanjuti hal yang terkait informasi tersebut jika benar-benar terjadi.

"Saya cek di data keberangkatan dulu, Mas. Yang begini-begini ini harus disikat," katanya saat dikonfirmasi oleh Warta Kota, Kamis (29/6/2017).

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, Slamat Dahlan, menyatakan akan segera mencari data kebenaran atas informasi tersebut.

"Saya cek ricek dulu, Mas. Kalau pun benar, pihak PO pasti tidak mengakui," katanya. (Joko Supriyanto)

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help