Ancol Tawarkan Aneka Hiburan Saat Libur Lebaran

Pengelola Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan berbagai acara hiburan untuk pengunjung yang berekrasi mengisi libur Lebaran.

WARTA KOTA, PADEMANGAN-Rika Lestari selaku Manager Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol mengungkapkan, selama momentum libur lebaran berlangsung, pengunjung dapat menikmati bebagai fasilitas dan wahana yang disediakan di Ancol.

Mengusungkan tema 'Ancol Lebaran Festival', Rika menjelaskan berbagai fasilitas yang disediakan ini untuk menghibur seluruh pengunjung setia Ancol yang saat ini mengisi hari libur lebarannya.

"Pengunjung Ancol bisa menghabiskan libur Lebaran dengan menikmati hamparan pasir putih di sepanjang pantai Ancol, serta akan dihibur dengan aneka hiburan musik di sepanjang hari. Tak hanya itu aneka permainan seru dan juga sajian kuliner nusantara," jelasnya.

Dikatakannya, penyanyi religi ternama 'Opick' juga hadir menghibur seluruh pengunjung di panggung terapung (floating stage), di Pantai Lagoon pada 1 Juli 2017, pukul 19.30 WIB.

Di Ancol, jelas Rika, disediakan juga atraksi unik Parade Seaside Carnival yang bertabur semua karakter dan maskot unit-unit rekreasi Ancol.

"Opik akan hadir hibur pengunjung nanti pada 1 Juli 2017. Tetapi kami juga menyapa semua oengunjung dengan Parade Seaside Carnival. Nanti para pengunjung diiringi marching band dan kostum tematik di sepanjang promenade di Pantai Lagoon pada 30 Juni sampai 2 Juli 2017 mendatang, mulai pukul 15.00 WIB," kata Rika.

Fasilitas lainnya, yakni wahana Dunia Fantasi. Disitu akan hadir tokoh Ninja Turtle yang menyapa para pengunjung, khususnya anak dan remaja.

Pertunjukan ini, ungkap Rika akan diadakan di indoor Dufan, digelar selama pekan libur Lebaran, mulai dari 24 Juni hingga 30 Juli 2017.

"Pengunjung juga dapat menyaksikan aksinya heroik Mike, Don, Ralph, serta Leo pukul 13.30 WIB dan 15.30 WIB pada weekday, serta pukul 13.30 WIB , 15.30 WIB dan 18.30 WIB pada di momen weekend (Akhir Pekan). Pertunjukan live action Teenage Mutant Ninja Turtles yang didatangkan langsung oleh jaringan TV kabel khusus anak-anak, Nickelodeon ini berdurasi 20 menit disambung dengan meet and greet dengan seluruh talent Ninja Turtle selama 20 menit," katanya.

Selain pertunjukan Ninja Turtle, ucap Rika, di Dufan juga akan menghadirkan film baru. Film itu terdapat di wahana theater simulator yaitu Journey 2 'The Mysterious Island' di akhir Juni ini.

Halaman
123
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved