WartaKota/

Hadapi Jadwal Padat, Persija Mulai Latihan Besok

Selesai Lebaran, Persija Jakarta akan memulai kembali latihan rutinnya terhitung Rabu (28/6) petang besok.

Hadapi  Jadwal Padat, Persija Mulai Latihan Besok
Warta Kota
Skuat Persija Jakarta saat berlatih. 

WARTA KOTA, SENAYAN-Persija Jakarta akan memulai kembali latihan rutinnya terhitung Rabu (28/6) petang besok.

Latihan ini juga sekaligus menjadi persiapan laga terdekat Macan Kemayoran melawan Gresik United yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 Juli pekan depan dalam lanjutan kompetisi sepak bola Go-Jek Traveloka Liga 1.

"Besok sudah latihan normal lagi di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur pukul 16.00," kata Asisten Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, Selasa (27/6/2017).

Menurut Ardhi, sejauh ini seluruh anggota skuat Persija berada dalam kondisi prima jelang latihan besok. Para pemain yang merayakan Lebaran juga dikabarkan sudah siap berlatih.

"Kalau tidak ada halangan, besok full team semua latihan untuk persiapan lanjutan Liga 1, " kata Ardhi lagi.

Selain menjamu Gresik United, jadwal Persija di bulan Juli besok bisa dibilang cukup padat.

Setelah menjamu Gresik United, mereka harus berlaga mewakili Indonesia saat menjamu tim La Liga, RCD Espanyol pada tanggal 19 Juli di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Tiga hari kemudian, Persija harus melakoni pertandingan tensi tinggi melawan musuh bebuyutan mereka, Persib Bandung.

Menyoal hal tersebut, Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan bahwa ia sudah berpesan pada jajaran pelatih dan pemain agar tetap bisa step by step menjalani pertandingan.

"Lawan Gresik dan Persib memang butuh persiapan baik, karena kami berlomba-lomba mendapatkan poin. Namun, bukan  berarti pertandingan melawan Espanyol nanti diabaikan begitu saja. Bagaimanapun, Persija nanti mewakili Indonesia. Pertaruhannya harga diri, " kata Gede.

Sempat terserak di papan bawah klasemen dan kini beranjak ke urutan lima setelah meraih kemenangan beruntun, Gede tidak mau jemawa.

"Ibarat orang mau berdiri sebagai tujuan akhir, ini kami masih jongkok. Perjalanan masih panjang. Tentunya kami mau meraih kemenangan di setiap pertandingan kami, sepadat apapun jadwalnya, " kata Gede.

Penulis: Banu Adikara
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help