WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Mudik 2017

Takut Beresiko, Amel Carla Mudik Naik Pesawat

Presenter dan artis peran Amel Carla (15) rupanya akan merayakan hari lebaran bersama keluarganya di Solo, Jawa Tengah kampung halaman orangtuanya.

Takut Beresiko, Amel Carla Mudik Naik Pesawat
istimewa
Amel Carla 

WARTA KOTA, JAKARTA - Presenter dan artis peran Amel Carla (15) rupanya akan merayakan hari lebaran bersama keluarganya di Solo, Jawa Tengah kampung halaman orangtuanya sejak dulu.

Amel mengatakan berencana pulang ke Solo paada 24 Juni 2017 menggunakan pesawat terbang, karena memang mendapatkan jadwal penerbangan tanggal tersebut dan akan kembali ke Jakarta enam hari berikutnya.

"Aku akan mudik ke Solo pakai pesawat. Memang sudah biasa," kata Amel Carla saat ditemui di kawasan Jakarta beberapa waktu lalu.

Amel menjelaskan bahwa mudik menggunakan jalur udara dikarenakan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dengan menggunakan jalur darat.

Baca: Amel Carla Nyaman dengan Thoriq The Graduate

"Kalau darat ramai banget kan. Mudik lewat darat tuh harus ada yang gantian nyetir, karena takut ngantuk soalnya bahaya kan," ucapnya.

Ia menambahkan, jika mudik ke Solo menggunakan jalur darat, ayahandanya selalu bergantian mengemudi dengan saang kaka.

"Jadi kalau ngantuk harus nepi di jalan atau gantian. Bahkan kalau tidak kuat yah aku dan keluarga nginep di hotel daripada ambil resiko kecelakaan," ujarnya.

Lanjut Amel, ia menyarankan agar pengemudi yang akan mudik menggunakan roda empat harus membawa orang yang bisa mengemudi juga agar bisa gantian.

"Terus. siapin makanan dan dengerin lagu-lagu yang asik supaya tidak ngantuk," kata Amel Carla. (Arie Puji Waluyo)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help