Donasi Bakso Untuk Perbaiki Gizi Buruk Anak di Teluknaga

Bakso Sumber Selera (BSS) menggelar program aksi sosial bertajuk Berbagi Kelezatan.

Donasi Bakso Untuk Perbaiki Gizi Buruk Anak di Teluknaga
istimewa
Donasi bakso dari Sumber Selera,sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh anak anak di kawasan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, untuk memperbaiki gizi mereka 

WARTA KOTA, TANGERANG -- Memanfaatkan momentum Ramadan dan Lebaran 2017 ini, Bakso Sumber Selera (BSS) menggelar program aksi sosial bertajuk 'Berbagi Kelezatan'.

General Manager Operations PT Sumber Prima Anugerah Abadi (produsen bakso Sumber Selera), Mumu Alqodir menjelaskan, program ini dibagi dua tahap.

Tahap pertama, saat ini, BSS telah menghimpun donasi yang digelar sepanjang Ramadan 2017. Pada tahap ini, total donasi yang berhasil telah terkumpul hingga kini sekitar Rp 40 juta.

"Donasi yang dilakukan mengajak konsumen membeli BBS isi 25 dan 50, maka konsumen otomatis telah berdonasi sebesar Rp 1.000," kata Mumu, lewat keterangan tertulisnya kepada Wartakotalive.com, Jumat (23/6/2017).

Lebih lanjut Mumu mengatakan, setelah membeli, konsumen cukup mengunggah foto struk pembelian bakso beserta bungkus bakso Sumber Selera ke akun facebook messenger bakso Sumber Selera.

"Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk memperbaiki status gizi buruk anak Indonesia, dalam hal ini di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang," katanya.

Dia menambahkan, donasi ini
tidak menutup kemungkinan bakal bertambah terus dan nantinya bakal digunakan untuk mendukung program pengentasan gizi buruk di wilayah
di Desa Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Sedangkan untuk tahap kedua, BSS akan menggandeng PKPU sebagai mitra.

"Kegiatan pengentasan kemiskinan yang dilakukan PKPU bersama Bakso Sumber Selera akan dilaksanakan usai Ramadan, selama tiga bulan," katanya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help