WartaKota/

Catat, Jember Fashion Festival Digelar Pertengahan Agustus 2017

Jember Fashion Carnaval ( JFC) ke-16 akan digelar pada tanggal 9-13 Agustus 2017.

Catat, Jember Fashion Festival Digelar Pertengahan Agustus 2017
Warta Kota/Ahmad Sabran
Kapolres Jember, AKBP M Sabilul ALif, terjun langsung dalam acara pembukaan Jember Festival Carnaval (JFC), Minggu, (30/8/2015). 

WARTA KOTA, PALMERAH-Jember Fashion Carnaval ( JFC) ke-16 akan digelar pada tanggal 9-13 Agustus 2017.

JFC yang telah berjalan 16 tahun ini akan mengangkat tema besar "victory" atau kemenangan.

" JFC ke-16 akan mengangkat tema Victory. Kemenangan JFC di tingkat dunia akan ditampilkan dalam event tahun ini. Sudah saatnya, karena ini kemenangan Indonesia, kemenangan bangsa di sejumlah event dunia," ungkap Presiden JFC, Dynand Fariz, saat hadir di Sevendream City, Jember, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Dynand, di sejumlah event dunia, JFC berhasil menjadi pemenang, terutama di best nasional kostum dalam pergelaran kontes ratu sejagat, Miss Universe.

"Kita sudah 13 kali meraih kemenangan dalam best national costume. Dari 13 kemenangan itu, 8 diantaranya akan menjadi tema besar defile yang akan ditampilkan pada JFC ke-16 tahun ini," kata Dynand.

Dynand menambahkan, tema victory sengaja dipilih untuk menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat dan dunia bahwa Indonesia yang dikenal sebagai negara kepulauan merupakan identitas dan ciri khas serta kekuatan tersendiri untuk meraih kemenangan. 

Artikel ini dikutip dari Kompas.com dengan judul 'Ingat.jember.fashion.carnaval.2017.digelar.agustus'

Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help