WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ternyata Anggika Bolsterli Berharap Hidupnya Lebih Menantang di Usia Baru

Anggika mengatakan dalam hidupnya tidak pernah memikirkan umur berapa dirinya pada setiap tahunnya.

Ternyata Anggika Bolsterli Berharap Hidupnya Lebih Menantang di Usia Baru
Arie Puji Waluyo
Anggika Bolsterli. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, BEKASI - Artis peran Anggika Bolsterli genap berusia 22 tahun, pada Rabu (21/6/2017). Ia pun mengaku masih merasa tetap berusia 17 tahun, meski sudah masuk ke fase dewasa.

Tiap tahun umurnya pun terus bertambah. Anggika mengatakan dalam hidupnya tidak pernah memikirkan umur berapa dirinya pada setiap tahunnya.

"Bagi aku sih yang penting jalanin aja. Sampai saat ini aku tetap merasa muda aja, masih merasa 17 aja," kata Anggika Bolsterli kepada Warta Kota, saat ditemui di lokasi syuting 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series', di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017) siang.

Tentu, hari spesialnya Anggika digunakan olehnya untuk memanjatkan doa-doa agar hari lahirnya lebih bermakna untuk ke depannya.

"Semoga sih bisa bertambah harapan nya lebih bijak, profesional, dan bisa makin belajar aja," ucapnya.

Mengenai target karirnya dalam ke depan, bintang film 'Trinity The Nekad Traveler' dan 'Critical Eleven' berharap bisa mendapatkan karir yang lebih matang lagi.

"Hemmm aku mau film yang lebih menantang perannya, mau banget dapat peran seperti itu," ungkapnya.

Lanjut pesinetron 'Putri Duyung' itu, ia juga ingin terus mengasah bakat seninya yang tidak hanya di dunia akting saja, melainkan bakat seni lainnya juga.

"Hemmm aku sih mau lebih banyak belajar seni lain seperti seni tari aku mau belajarin lagi," ujar Anggika Bolsterli. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help