Penyediaan Air akan Terganggu, Palyja Imbau Pelanggan Siapkan Persediaan Air

PT PALYJA selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih di Jakarta wilayah barat akan melakukan kegiatan teknis yang berdampak pada suplai air.

WARTA KOTA, SENEN -- PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) sebagai operator penyediaan dan pelayanan air minum di Jakarta wilayah barat akan melakukan pekerjaan teknis di Cengkareng dan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak.

"Kegiatan ini akan berdampak pada produksi air minum untuk sementara waktu di beberapa wilayah pelayanan PALYJA," kata Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja saat dihubungi wartakotalive.com, Kamis (22/6/2017).

Dia memaparkan kegiatan teknis pertama adalah kegiatan pemasangan flow meter & valve pengaturan aliran air di pipa utama berdiameter 500 mm di Cengkareng .

"Gangguan pasokan air minum PALYJA akan berlangsung pada hari Rabu, 28 Juni 2017 pukul 22:00 hingga Jumat, 30 Juni 2017 pukul 10.00 WIB," lanjutnya.

Adapun penyediaan akan terhenti di Kamal, Tegal Alur, Pegadungan, Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Kapuk. Sedangkan suplai berkurang ada di kawasan Duri Kosambi, Pegadungan, Kalideres, dan Semanan.

"Pasokan air minum PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada Jumat, 30 Juni 2017, mulai pukul 10.00 WIB," ujarnya.

Kegiatan teknis kedua adalah proyek penyempurnaan proses pengolahan air di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Cilandak.

"Gangguan pasokan air minum akan terjadi pada hari Kamis, 29 Juni 2017 pukul 22:00 - Jumat, 30 Juni 2017 pukul 24:00 WIB," jelasnya.

Penyediaan air terhenti di kawasan Kalibata, Rawajati, Pasarminggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jatipadang, Cilandak Timur, Ragunan, Kebagusan, Tanjung Barat, dan Gandaria Selatan.

Selain itu juga terhenti di Cipete Selatan, Lebak Bulus, Cilandak Barat, Pondok Labu, Pondok Pinang, Kebayoran Lama Utara, Kramat Pela, Gandaria Utara, Melawai, Pulo, Cipete Utara, Petogogan, dan Pela Mampang.

Sedangkan penyediaan yang berkurang terjadi di Mampang, Tegal Parang, Duren Tiga, Pancoran, Duren Tiga, Cikoko, Pengadegan, Rawa Jati, Petogogan, dan Bangka

"Pasokan air minum PALYJA akan kembali normal secara bertahap pada hari Jumat, 30 Juni 2017, mulai pukul 24.00 WIB," ungkapnya.

Untuk itu Palyja mengimbau seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan melakukan penghematan penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air. (Alija Berlian Fani)

Editor: YB Willy Pramudya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help