WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Dicubit Penggemar, Anggika Bolsterli: Tanpa Fans Aku Bukan Siapa-siapa

"Kalau fans suka sama kita alhamdulillah banget. Apa lagi punya fans yang enggak macem-macem itu aku bersyukur banget," sambungnya.

Dicubit Penggemar, Anggika Bolsterli: Tanpa Fans Aku Bukan Siapa-siapa
Arie Puji Waluyo
Anggika Bolsterli. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, BEKASI - Artis peran Anggika Bolsterli (22) senang selama ia berkarir, sudah memiliki penggemar yang cukup banyak dan terus mendukung setiap karya aktingnya selama ini.

Anggika sadar, sejak dirinya berakting di sinetron 'Terbang Bersamamu' dan 'Putri Duyung' yang juga menjadi kedua sinetron debutnya itu, ia sudah mendapatkan penggemar yang cukup banyak dan setia hingga saat ini.

Menurut Anggika, ia memaknai sebuah dukungan dari penggemar bukan hanya biasa-biaasa saja. Ia mengatakan tanpa penggemar, dia bukanlah siapa-siapa di dunia hiburan.

"Aku anggep mereka (penggemar) supporter aku. Menurut aku pemain (artis) tanpa fans itu gabisa kemana-mana dan bukan siapa-siapa. Karena kita emang butuh fans," kata Anggika Bolsterli kepada Warta Kota.

Hal itu ia katakan saat ditemui di lokasi syuting 'Surga Yang Tak Dirindukan The Series', di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/6/2017) siang.

"Kalau fans suka sama kita alhamdulillah banget. Apa lagi punya fans yang enggak macem-macem itu aku bersyukur banget," sambungnya.

Terjun ke dunia akting sejak tahun 2013, bintang film 'Trinity The Nekad Traveler' dan 'Critical Eleven' ini senang ketika dirinya mendapatkan surprise ulang tahun, dari penggemarnya yang menamakan 'Bolscious'.

"Hemm mereka lucunya dateng pakai seragam nama fans club aku, mereka baru bikin. Mereka datang jauh-jauh dari Karaawang dan mana-mana. Jadi aku sempat tersentuh banget, mereka perjuangan dri subuh katanya naaik kereta, angkot, dan lain-lain jadi tersentuh aja," ucapnya.

Selain itu, Anggika juga pernah mengalami hal pahit saat bertemu dengan penggemarnya. Ia mengaku pernah dicubit dan sempat tercakar oleh penggemar, yang berusaha mendekatinya.

"Cuman pas sayuting di sinetron Putri Duyung sempat kita syuting ditempat umum dekat pantai, dan warga-warganya banyak banget," jelasnya.

"Mungkin karena mereka gemas, pas mereka jalan tuh dicubitin semuanya badan aku. Ya ampun sakit banget... Tapi yah mau gimana lagi," tambahnya.

Lanjut Anggika, ia pun sangat sabar menemui para warga yang berdatangan ke tempat lokasi syutingnya di pinggir laut kala itu.

Ia juga mengaku tidak risih dengan para penggemarnya, meski mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

"Enggak risih. Mereka masih sebatas wajar aja. Mereka cubit-cubit gpp lah, lagian mereka juga nonton, suka dan gemas sama aku. Berarti aku sudah berhasil menarik perhatian mereka. Jadi aku bersyukur," ujar Anggika Bolsterli. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help