Home »

News

» Jakarta

22 Kendaraan SOTR Kena Tilang

Polrestro Jakarta Selatan dengan target peserta Sahur On The Road pada Kamis (22/6) berhasil mengamankan 25 pemuda yang tidak melengkapi surat motor

22 Kendaraan SOTR Kena Tilang
Warta Kota/Feryanto Hadi
Sejumlah pemuda peserta Sahur On The Road yang diamankan Polrestro Jakarta Selatan Kamis (22/9) karena tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan jajaran Polrestro Jakarta Selatan dengan target peserta Sahur On The Road (SOTR) pada Kamis (22/6) berhasil mengamankan 25 pemuda yang tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor.

Puluhan remaja itu pun digiring ke Mapolres Jaksel untuk dilakukan pembinaan dan penindakan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan menyatakan, Operasi Cipta Kondisi tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya tawuran antar-kelompok.

Pemuda peserta Sahur On The Road yang diamankan Polrestro Jakarta Selatan Kamis (22/9) saat dimintai keterangan karena tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor.
Pemuda peserta Sahur On The Road yang diamankan Polrestro Jakarta Selatan Kamis (22/9) saat dimintai keterangan karena tidak melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan bermotor. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Giat berlangsung lancar dan situasi berlangsung kondusif. Kami amankan sejumlah pemuda yang terindikasi salahi aturan lalu lintas," terangnya.

Ia menyatakan, sebanyak 22 kendaraan milik peserta SOTR terpaksa ditilang karena terbukti menyalahi aturan seperti tidak dilengkapi surat menyurat atau plat nomor yang tidak dipasang.

"Sebanyak 22 roda dua kami tindak karena banyak yang tidak sesuai dengan ketentuan berkendara," ujarnya.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help