Motor Hantam Separator, Satu Tewas Satu Luka-luka

Namun naas, Wulan yang merupakan warga Jalan H Ipin, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, meregang nyawa karena luka berat di kepala.

Motor Hantam Separator, Satu Tewas Satu Luka-luka
Warta Kota
Ilustrasi 

WARTA KOTA, DEPOK -- Karena kehilangan kendali, sepeda motor Yamaha Fino B 3117 SIM yang ditumpangi pasangan muda-mudi Firmansyah (29) dan Wulan (25) akhirnya menabrak separator jalan pemisah jalur, di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (21/6/2017) dinihari sekira pukul 03.30 WIB.

Keduanya lalu terpental dan menghantam aspal. Mereka sempat dilarikan warga bersama pengendara lain yang melintas, serta petugas, ke RS Sentra Medika, Cimanggis, untuk mendapatkan pertolongan.

Namun naas, Wulan yang merupakan warga Jalan H Ipin, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, meregang nyawa karena luka berat di kepala.

Sementara Firmansyah, mengalami luka lecet dan memar di tangan, kaki, dan kepala sampingnya.

Warga Cilodong itu, sempat menjalani perawatan intensif, sementara jenasah rekan perempuannya sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan dimakamkan.

Kasat Lantas Polresta Depok Komisaria Sutomo menuturkan saat kejadian sepeda motor dikemudikan Firmansyah, sementara rekan perempuannya Wulan dibonceng.

Mereka melintas di Jalan Raya Bogor dari utara ke selatan. "Diduga pengendara motor kehilangan kendali sehingga menabrak separator jalan dan terpental," katanya.

Kanit Lantas Cimanggis Ajun Komisaris Sulani menuturkan dari keterangan sejumlah saksi mata, sepeda motor Yamaha Vino yang dikendarai Firmansyah sempat oleng, sebelum menabrak separator jalan.

"Karena oleng dan kehilangan kontrol, sepeda motor menghantam separator jalan," katanya.

Menurut Sulani, dipastikan peristiwa ini adalah kecelakaan tunggal.

Menurutnya untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka, pada Rabu pagi untuk disemayamkan dan langsung dimakamkan.

"Sementara korban yang laki-laki masih dirawat meski tadi pagi sudah dalam keadaan sadar," kata Sulani.

Ia mengatakan korban pria hanya mengalami luka memar dan lecet di beberapa bagian tubuhnya, sementara rekan perempuannya mengalami luka berat di kepala, hingga mengakibatkan meninggal dunia.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help