Fajar/Rian Mau Lebih Baik Lagi di Australia

Di BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017, Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang melaju ke semifinal.

Fajar/Rian Mau Lebih Baik Lagi di Australia
Tribunnews.com
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

WARTA KOTA, SENAYAN - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto optimistis bisa mencapai hasil lebih baik di Australia Open Super Series 2017 yang digelar Rabu (21/6/2017) hari ini.

Sebelumnya, di BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017, Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia yang melaju ke semifinal.

Mereka sukses menyingkirkan senior mereka, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di babak penyisihan, lalu menundukkan ganda putra Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Kittinupong Kedren di perempat final.

Baca: Kabupaten Bekasi Butuh Tambahan 401 Dokter Umum

Langkah keduanya terhenti di semifinal oleh pasangan Denmark, Mathias Boe /Carsten Mogensen. Walau kalah, setidaknya mereka berhasil mencapai target awal.

"Di Australia Open 2017 kami memasang target setidaknya harus sama seperti Indonesia Open. Tapi kami mau lebih baik lagi," kata Fajar.

Menurut Fajar, pencapaian mereka di BIOSSP 2017 kemarin memang mendongkrak rasa percaya dirinya dan Rian.

Baca: Jusuf Kalla: Undang-undang Lebih Tinggi dari Hak Angket

Modal ini bakal mereka gunakan untuk revans atas pasangan Wang Yilyu/Huang Kaixiang dari Tiongkok, yang akan mereka hadapi di babak pertama.

"Kami mau balas kekalahan kami di Thailand Masters 2017," cetus Rian. (*)

Penulis: Banu Adikara
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help