WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Wulan Guritno Percaya Adanya Makhluk Halus

Pemain film Wulan Guritno (36) mengaku sebagai pribadi yang penakut. Tidak hanya itu saja, istri dari Adilla Dimitri itu pun mempercayai adanya kebera

Wulan Guritno Percaya Adanya Makhluk Halus
Arie Puji Waluyo
Wulan Guritno 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Pemain film Wulan Guritno (36) mengaku sebagai pribadi yang penakut. Tidak hanya itu saja, istri dari Adilla Dimitri itu pun mempercayai adanya keberadaan makhluk halus.

"Percaya sama dunia gaib iya. Aku percaya juga bahwa kita harus pemisi dan izin serta minta maaf sebelum memulai segala sesuatunya," ujarnya saat berada di acara press screening film 'Jailangkung' di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Untuk itu pemain film 'Street Society' tersebut berusaha untuk tidak mengganggu keberadaan makhlus yang mungkin saja berada di dekatnya. Wulan percaya makhluk halus tidak akan mengganggu jika manusia juga menghargai keberadaan mereka.

"Caranya tidak saling ganggu dan nggak takut di setiap situasi seperti jalan di lorong terus ngebayangin ada apa gitu," kata wanita kelahiran London, Inggris tersebut.

Buktinya Wulan mengaku menikmati proses syuting film horor terbarunya, 'Jailangkung'. Meski harus berhadapan dengan pemain yang menjadi hantu di lokasi syuting, Wulan justru merasa tidak ada masalah.

"Kalau udah malam yang jadi hantunya kan nggak hapus pake hapus pake. Jadi pada pakai kacamata item," katanya tertawa.

Apalagi Wulan merasa kesempatan bermain dalam film arahan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani tersebut sebagai momen tepat untuk mengulangi kesuksesan film terdahulu.

"Aku nerima ini karena dulu pas 'Jelangkung' satu mereka udah bikin film besar, bagus dan selama 16 tahun ketemu lagi, pasti ilmunya makin mateng. Banyak pelajaran sebagai pemain," katanya.

"Meskipun film horor, film ini tetap grande. Kita bisa menikmati pemandangan yang indah, jadi nggak sekedar horor," ujar ibu tiga orang anak itu. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help