WartaKota/
Home »

Video

Media Sosial

VIDEO: Sopir Grab Car Ini Maki Penumpangnya dan Suruh Turun

sang sopir menjawab sambil membalikkan badannya ke arah tempat duduk penumpang dan ingin melakukan gerakan menampar Nitya.

WARTA KOTA, JAKARTA- Perselisihan antara pengemudi GrabCar dan konsumennya kembali terjadi pada Senin (19/6/2017) malam.

Berdasarkan status yang ditulis seorang netizen bernama Nitya, hal itu terjadi setelah dia memesan GrabCar dari Kota Kasablanka menuju lokasi tujuannya bersama ibunya.

Seperti pemesanan GrabCar pada umumnya, si supir biasanya langsung menelepon konsumen untuk menanyakan lokasi. Namun, hal itu tak terjadi pada Nitya lantaran selama 15 menit dia dan ibunya mesti menunggu tanpa kepastian.

"Lalu saya melihat plat mobilnya yaitu Suzuki Ertiga F 1XXX NE dan kami pun naik ke dalam. Beliau tidak ada basa basi meminta maaf karena sudah menunggu lama atau pun mengucapkan selamat malam," tulis Nitya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (20/6/2017).

Begitu berada di dalam mobil, si supir bertanya perihal tujuan pesanan dengan menyebut lokasi Jatinegara, tetapi dijawab tidak oleh Nitya.

Nitya pun lama kelamaan mengaku tidak nyaman di dalam mobil karena supir tersebut mengebut dan tidak mengerem ketika ada polisi tidur.

Kemudian supir tersebut bertanya terkait jalan mana yang harus diambil dan Nitya menjawab untuk lewat Saharjo saja. Hal itu dilakukan karena jalan raya biasa terlihat sangat macet.

Namun, kemacetan juga tetap terjadi di jalan pintas tersebut sehingga membuat si supir mengeluh. Keluhan itu tidak digubris Nitya sampai akhirnya si supir meneriaki Nitya.

"Denger ngga mba saya ngomong ??? Makanya lain kali driver aja yang nentuin jalan bukan penumpang!!!" bentak si supir seperti penuturan Nitya.

Sontak hal itu membuat Nitya emosi dan langsung ganti membentak supir tersebut dengan menyebutnya kurang ajar karena sejak awal sudah tidak sopan, tidak menghubunginya, dan membuatnya menunggu lama.

Halaman
12
Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help