WartaKota/

Sepak Bola

Timnas Jerman Kalahkan Australia 3-2 di Piala Konfederasi

Timnas Jerman mengalahkan Australia dengan skor 3-2 pada pertandingan pertama mereka di Grup B Piala Konfederasi 2016 yang digelar di Stadion Fisht S

Timnas Jerman Kalahkan Australia 3-2 di Piala Konfederasi
FIFA
Timnas Jerman merayakan gol ke gawang Australia pada pertandingan Grup B Piala Konfederasi 2017, di Rusia, Senin (19/6/2017). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Timnas Jerman mengalahkan Australia dengan skor 3-2 pada pertandingan pertama mereka di Grup B Piala Konfederasi 2016 yang digelar di Stadion Fisht Sochi, Rusia, Senin.

Jerman cukup bersusah payah untuk mengalahkan Australia yang bermain cukup lepas dan terbuka pada babak kedua.

Gol-gol kemenangan Der Panzer dicetak oleh Lars Stindl, Julian Draxler dan Leon Goretzka.

Sedangkan dua gol Australia diciptakan oleh Tom Rogic dan Tomi Juric pada babak kedua.

Jerman untuk sementara berada di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan perolehan tiga poin, tertinggal selisih gol dari pemuncak klasemen Chile yang mengalahkan Kamerun 2-0 pada pertandingan kemarin.

Jerman akan menghadapi Chile pada pertandingan kedua pada 23 Juni mendatang.

Pada jalannya laga, Jerman yang didominasi pemain muda berhasil unggul 1-0 lewat gol Lars Stindl yang meneruskanumpan Julian Brandt pada menit ke-5.

Gol itu merupakan gol pertama Lars Stindl untuk Timnas Jerman.

Australia berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat aksi Tom Rogic yang melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Bola sebenernya sempat mengenai pemain bertahan Jerman, namun Rogic kembali melepaskan sepakan keras yang mengantar bola masuk ke gawang Leno pada menit 41.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help