WartaKota/
Home »

News

» Jakarta

Kemenhub dan Gubernur DKI Pantau Arus Mudik dan Cek Kendaraan di Terminal Kampung Rambutan

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya berkunjung mendatangi Terminal Kampung Rambutan dalam rangka penge

Kemenhub dan Gubernur DKI Pantau Arus Mudik dan Cek Kendaraan di Terminal Kampung Rambutan
Joko Supriyanto
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat melakukan kunjungan ke Terminal Kampung Rambutan untuk cek kesiapan mudik, Selasa (20/6). 

WARTA KOTA, KAMPUNG RAMBUTAN -- Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat bersama Menteri Perhubungan, Budi Karya berkunjung mendatangi Terminal Kampung Rambutan dalam rangka pengecekan sejumlah armada bus untuk mudik lebaran.

Pantauan Warta Kota Djarot tiba di Kampung Rambutan sekitar pukul 15.30 wib. Tak berselang lama Djarot menyalami beberapa jajaran baik dari Polsek, Polres, Dishub, dan beberapa calon pemudik serta anggota pramuka yang turut serta mengamankan jalannya mudik.

Tak hanya itu dibeberapa kesempatan Djarot juga sempat berbincang dengan beberapa pemudik yang berada di ruang tunggu Terminal Kampung Rambutan.

Selain berbincang dengan para penumpang terkait dengan perjalanan mudik Djarot dan Budi Karya juga menyempatkan diri memasuki salah satu fasilitas yang disediakan oleh terminal yang bekerja sama dengan dinas kesehatan.

Di ruang menyusui bayi tersebut nampak Djarot dan Budi berbincang dengan para penumpang yang berada di dalam.

Selain itu, Djarot dan budi juga tak lupa untuk menghampiri salah satu loket bus Kramatjati mereka juga menanyakan bagaimana harga tiket.

Dalam kesempatan ini Djarot serta Budi juga menyempatkan diri untuk memeriksa salah satu kendaraan bus Budiman, pemeriksaan juga dilanjutkan seperti memeriksa klakson, lampu, weper.

Tak hanya itu ketika mobil tersebut terbukti tidak menyalami aturan serta tidak ditemukan kerusakan maka bus tersebut nantinya akan di pasangan sebuah stiker yang bertuliskan lain jalan angkutan lebaran 2017.

Budi tak lupa memberikan apresiasi kepada Pemprov DKI dalam mempersiapkan fasilitas penunjang bagi para pemudik.

"Saya liat terminal ini begitu lengkap ya. Ada posko Kesehatan, bisa (hiburan goyang) poco-poco, saya cek tadi bagus. Saya liat apa yang disiapkan DKI bagus. Semoga Lebaran mudik melalui terminal ini berjalan dengan baik," kata Budi di Terminal Kampung Rambutan. Selasa (20/6/2017)

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help