WartaKota/

OTT KPK

Inilah Foto Isteri Gubernur Bengkulu yang Dicokok KPK dalam OTT di Kota Bengkulu

Inilah foto Lily Martiani Maddari, isteri Gubernur Bengkulu, Ridwan Mukti, yang dicokok KPK dalam OTT di kediamannya di Kota Bengkulu

Inilah Foto Isteri Gubernur Bengkulu yang Dicokok KPK dalam OTT di Kota Bengkulu
Antara
Lily Martiani Maddari, Istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, dikawal petugas Kepolisian saat diamankan di Reskrimsus Polda Bengkulu, Bengkulu, Selasa (20/6/2017) 

WARTA KOTA, PALMERAH --  Sebagaimana ramai diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Lily Martiani Maddari, isteri Guberbur Bengkulu di rumah pribadinya yang terletak di Jalan Sidomulyo, Kota Bengkulu, Selasa (20/6/2017) pagi.

Lily ditangkap petugas KPK bersama Dirut PT Rico Putra Selatan, Rico Dian Sari dan Dirut PT Statika, Joni Wijaya, dengan barang bukti uang tunai sebesar Rp 3 Miliar. Uang itu diduga sebagai suap paket proyek hotmix 2017 jalan provinsi di Provinsi Bengkulu.

Di atas gambar adalah foto Lily Martiani Maddari setelah ditangkap KPK Selasa pagi. Dalam foto yang diperoleh Kantor Berita Antara tampak Lily dikawal petugas Kepolisian saat diamankan di Reskrimsus Polda Bengkulu.

Antara juga mewartakan, Lily dan suaminya Ridwan Mukti, Gubernur Bengkulu sempat menjalani pemeriksaan di Markas Polda Bengkulu.  Menurut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, KPK telah mengamankan lima orang, termasuk bendaharawan sebuah partai politik di Bengkulu

Editor: YB Willy Pramudya
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help