WartaKota/
Home »

Seleb

» Gosipi

Ibunda Tidak Setuju Tsania Marwa Menikah dengan Atalarik Syah

Ibunda Marwa, Silvia mengungkapkan dirinya sempat tidak merestui pernikahan mereka lima tahun lalu.

Ibunda Tidak Setuju Tsania Marwa Menikah dengan Atalarik Syah
Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa saat mengikuti persidangan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

WARTA KOTA, CIBINONG -- Sudah lima tahun artis peran Tsania Marwa (26) dan Atalarik Syah (43) menjalani bahtera rumah tangga dan sudah memiliki dua anak hingga saat ini.

Di balik lika liku rumah tangga Marwa dan Atalarik, ibunda Marwa, Silvia mengungkapkan dirinya sempat tidak merestui pernikahan mereka lima tahun lalu.

"Saya buka aja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka. Saaya enggak hadir pada pernikahan Marwa dan Atalarik," kata Silvia saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/6/2017) usai persidangan cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah.

Baca: Atalarik Syah Bantah Lakukan KDRT

"Setelah dinikahin oleh bapaknya langsung, saya doakan semoga mereka bahagia dan langgeng. Saetelah nikah, saya langsung berdoa angkat tangan dan langsung menerima mereka baik-baik tanpa dendam," sambungnya.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Silvia pun seakan menerima semua kesakit hatiannya terhadap Atalarik Syah, selama lima tahun pernikahannya.

Baca: Pemasukan Lebih Besar Jadi Alasan Tsania Marwa Ceraikan Atalarik

Ia juga merasa kasihan dengan putrinya yang merasa terpukul atas permasalahan rumah tangganya bersama Atalarik.

"Saya tuh kasihan melihat Marwa. Saya sebagai ibu sedih lihat anak saya digituin, diperlakukan bukan seperti manusia, dibentak-bentak, dimarahi, dipulangin barang-barangnya dengan kantong hitam. Serta tidak boleh bertemu anak dan sebagainya, tekanan mental segala macam, saya sebagai ibu dari marwa saya kasihan," ucapnya.

Baca: Bukti Cerai Video dari Tsania Marwa Ditolak Majelis Hakim

"Saya juga mengalami tekanan batin dengan mendapatkan bentakan-bentakan dari Atalarik kala itu. Saya tidak pernah menerima seperti itu bersama suami saya," sambungnya.

Mengenai hal lebih lanjut mengenai rumah tangga Marwa dan Atalarik, Silvia pun terlihat sedih dan mulai menutupi aib rumah tangga anaknya.

"Saya ngga bisa ngomong saya cuma bisa doain, saya cuma bisa support. Saya selalu optimisin dia (Marwa) insya allah bisa ketemu anaknya," ujar Silvia. (*)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help