WartaKota/

Adinda Azani Dicocol Sambal

Adinda azani sulit makan makanan asing terpaksa dicocol pakai sambaluntuk membangkitkan selera makannya

Adinda Azani Dicocol Sambal
Warta Kota/Nur Ichsan
Adinda Azani mengaku sebagai pecinta aneka jenis sambal untuk mnambah selera makannya. 

WARTA KOTA, KEBON JERUK ---- Rasanya sungguh lucu dan unik pernyataan yang dilontarkan oleh pemeran Wulan dalam sinetron Roman Picisan, Adinda Azani ini, saat ditanya, apakah dirinya kesulitan dalam mencari makanan yang sesuai  dengan lidahnya di luar negeri.

Adinda Azani pada saat mengantar keberangkatan para pemain sinetron Roman Picisan syuting di Rumania, Jumat (16/6).
Adinda Azani pada saat mengantar keberangkatan para pemain sinetron Roman Picisan syuting di Rumania, Jumat (16/6). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Sebenarnya bagi Adinda segala makanan ia sukai, tapi memang terkadang ada beberapa yang tidak cocok di lidahnya, makanya untuk menyiasatinya, kalau tidak membawa makanan  serba instan dari Indonesia atau membawa  aneka  jenis sambal.

Cara ini menurut Adinda sangat jitu membantu selera makannya agar terus bisa berlanjut, “Segala macam makanan sebenarnya aku suka, Cuma memang ada beberapa yang kurang cocok di lidah , nah untuk menyiasatinya,makanan tersebut aku cocol pake sambel, hihi,,misal kaau makan pizza yah dikasih sambel, makan spagghetty tetap pake sambel juga, biar tetap ada rasa Indonesianya, rasanya kurang afdol kalau makan tanpa sambel”, kata Adinda Azani.

Meskipun harga cabe sedang melambung sehingga membuat harga bumbu sambal instant di pasaran juga ikut meningkat harganya, baginya tak berpengaruh yang pentng dirinya bisa selamat meniknati makanan yang diingininya di luar negeri, “Alhamdulilah selama ini gak pernah ada masalah, justeru dengan cocolan sambel ini, selera makan semakin meningkat, padahal makanan yang aku makan itu kurang aku sukai”, ucap Adinda Azani.

Adinda Azani ditemui  saat hendak berangkat  syuting sinetron Roman Picisan di Rumania, bersama  para  talent sinetron Roman  lainnya seperti Umay Shahab (Samuel) dan Arbani Yazis (Roman), di Studio Mnc Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/6/2017).

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help